8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Aqua Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Info Selengkapnya Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Aqua Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Info Selengkapnya Disini

Merk AC Terbaik Aqua Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - AQUA merupakan salah satu brand elektronik terbaik yang menawarkan beragam produk berkualitas untuk mendukung aktivitas di rumah. Salah satu produk andalan dari AQUA yang banyak digemari yaitu alat pendingin ruangan berupa merk AC terbaik.

Merk AC terbaik Aqua sudah dilengkapi fitur yang canggih dan hemat listrik, AC andalan ini dapat menghembuskan udara yang sehat dan bersih, serta terbebas dari virus ataupun bakteri, dan bisa melancarkan sirkulasi di dalam ruangan.

Merk AC terbaik Aqua ini memiliki efek relaksasi dan anti stres melalui fitur Air Fragrance. Dimana fitur tersebut akan menyebarkan aroma harum ke seluruh sudut ruangan.

Selain memiliki kualitas yang baik dan hemat listrik, merk AC terbaik Aqua ini juga harganya terjangkau, namun keunggulannya tidak perlu diragukan lagi.

Berikut 8 rekomendasi brand AC berkualitas Aqua dilengkapi fitur canggih dan hemat llistrik :

1. Aqua AQA-KCR12ANS

Merk AC terbaik Aqua ini memiliki daya listrik 1.160 watt dan mempunyai desain kipas blower yang lebih panjang dan besar, sehingga mampu menghembuskan udara sejauh 12 meter. Akibatnya, ruangan bisa d lebih cepat dingin dan hembusan udaranya kuat dengan jarak yang maksimal. AC ini mampu bekerja dengan optimal dan stabil pada tegangan 160-242 volt sehingga menghasilkan pendinginan lebih cepat dan nyaman.

Evaporator dan kondensor terbuat dari 100% tembaga dan dilapisi Blue Fin yang dapat meningkatkan efektivitas pendinginan sampai 25 %. Lapisan Blue Fin juga bisa mencegah kerusakan AC dari korosi dan karat, sehingga kamu bisa menggunakan AC dalam waktu yang lebih lama.

2. Aqua AQA-KCRV9WGW 1PK

Produk AC andalan Aqua ini memiliki desain berwarna hitam elegan dan memiliki beberapa fitur seperti Fast Cool, Long Distance, Strong Airflow, dan Air Fragrance. AC ini sudah menggunakan Hyper PCB dan papan sirkuit yang sudah lolos uji ketahanan hingga 10 tahun pemakaian normal.

3. Aqua 1.5 PK AQA-KCRV12WG

Mesin pendingin ruangan pabrikan Aqua ini memiliki fitur utama yaitu Inverter+ Technology yang mampu mempercepat proses pendinginan dan penghematan daya listrik hingga 63%, fitur AQUA Fresh yang membuat udara lebih bersih, bebas virus, dan bakteri, dan ftur Air Fragrance.

Selain itu, ada beberapa fitur lainnya seperti Fast Cool, Anti Corrosion - Blue Fin, Long Distance Airflow, Strong Airflow, dan Long Life PCB. Kamu akan mendapat garansi resmi 2 tahun untuk sparepart dan jasa,  dan 10 tahun untuk kompressornya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing, Praktis Dan Serbaguna Simak Ulasan Lengkapnya

4. Aqua 1/2 PK AQA-KCR5ANC

Merk AC terbaik Aqua ini cocok untuk pemilik rumah dengan daya listrik yang rendah, karena hanya berkapasitas 320 watt saja. AC ini dilengkapi teknologi Blue Fin yang membuat evaporator dan kondensornya menjadi lebih awet, karena anti korosi dan anti karat.

5. Aqua AQA-KCR5ANS

Produk terbaik AC Aqua ini mampu mencapai suhu dingin lebih cepat, hanya 5 menit saja. AC ini memiliki desain kipas blower yang lebih panjang dan besar, sehingga mampu menghasilkan udara sejauh 12 meter.

AC ini juga mampu bekerja secara optimal dan stabil pada tegangan 160-242 volt dan menghasilkan kapasitas pendinginan lebih cepat dan nyaman. AC ini hanya membutuhkan daya sebanyak 520 watt saja dan berat ACnya 8,8 kg.

6. Aqua AQA-KR5ANE

Brand AC Aqua berkualitas ini memiliki 3 filter kombinasi dari filter ion silver, filter antioksidan, dan filter vitamin C. Adanya ketiga filter ini membuat kamu bisa menikmati sensasi dingin, dan juga memenuhi kebutuhan kesehatan kulit secara bersamaan. AC ini membutuhkan daya listrik 390 watt dan berat AC mencapai 8 kg. Selain itu, AC ini dilengkapi anti korosi Blue Fin yang efektif mencegah karat evaporator dan kondensor. Sehingga, AC ini memiliki masa pakai lebih panjang.

7. Aqua 2 PK AQA-KCR18ANS

Pabrikan AC Aqua unggulan ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki ruangan luas. Dengan kapasitas pendingin 2 PK, ruangan akan terasa lebih dingin dengan merata. Terdapat beberapa fitur unggulan diantaranya Fast Cool, Powerful Cooling, Big Blade & Long Distance, Wide Votage, dan Blue Fin & Pure Coppe. Kamu akan mendapat garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressornya.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

8. Aqua 1/2 PK AQA-KCR5AHP1

Produk AC Aqua andalan ini cocok untuk hunian mungil, hadir dengan harga yang terjangkau, AC ini dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap, seperti Fitur Turbo Cooling yang diklaim mampu mendinginkan ruangan hingga 47% lebih cepat dibandingkan AC merek lain.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Aqua dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: