Rekomendasi Merk AC Terbaik, Siap Berikan Kesejukan Instan di Ruanganmu, Cek Sekarang

Rekomendasi Merk AC Terbaik, Siap Berikan Kesejukan Instan di Ruanganmu, Cek Sekarang

Merk AC Terbaik cepat dingin--google

DISWAY JOGJA - Tinggal di negara tropis, apalagi saat musim panas. Tentu yang dicari adalah merk AC terbaik yang membuat nyaman ruangan.

Karena itu kita wajib banget tahu tentang beberapa merk AC terbaik dengan waktu dingin yang cepat. Dalam memilih merk AC juga tidak boleh sembarang.

Memang, memilih merk AC terbaik adalah hal yang gampang-gampang susah. Karena ketika kamu salah memilih produk yang kurang tepat, itu akan membuang-buang uang dan waktu.

Berikut ini kami berikan daftar merk AC terbaik yang bisa kamu pilih untuk kenyamanan ruanganmu. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

1. Panasonic CS/CU-VU10SKP

Meskipun ini bukan termasuk produk baru, tetapi memiliki keunggulan teknologi menyaring udara. Sehingga udara yang dihasilkan tentu akan lebih bersih dan bebas dari virus, bakteri atau kuman.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable ½ PK Hemat Energi, Simak Selengkapnya Disini

Produk seharga 3 jutaan ini dilengkapi dengan teknologi inverter yang mampu menghemat listrik. Dan mampu mendinginkan ruangan dalam waktu cepat.

2. Sharp 05UCY Turbo Cool

Sesuai namanya, produk ini mampu mendinginkan ruangan dalam waktu yang singkat. Menariknya lagi, produk ini dibekali teknologi menghemat daya listrik.

Sehingga biaya bulanan kamu tidak akan meledak dengan menggunakan AC ini. Dengan harga sekitar 2,9 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang produk ini.

3. Daikin FTV15CXV14

Produk ini dibekali beragam fitur yang membuatnya lebih powerfull. Misalnya Energi Saving untuk memaksimalkan penggunaan daya listrik agar tidak boros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: