Pilihan Praktis Untuk Kesejukan Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable yang Berkualitas

Pilihan Praktis Untuk Kesejukan Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable yang Berkualitas

6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable yang Berkualitas--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Jika kamu sedang mencari merek AC terbaik untuk pendingin ruangan rumah yang praktis, AC portable adalah pilihan yang tepat. 

Sesuai dengan namanya, AC portable merupakan jenis pendingin ruangan yang mudah diposisikan ke mana saja, karena bentuknya tergolong ramping dan minimalis. Merek AC terbaik jenis ini sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar.

Selain itu, merek AC terbaik jenis portable juga tersedia dalam berbagai ukuran serta tentunya berkualitas sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan kamu.

Nah, buat kamu yang ingin membeli merek AC terbaik portable, beberapa produk di bawah ini bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Ada LG sampai Samsung, Cek Disini

1. Honeywell Air Cooler ES800

Honeywell merupakan salah satu merk pendingin ruangan yang populer di kalangan masyarakat. Salah satu AC portable yang banyak diminati adalah Air Cooler ES800.

AC portable dari Honeywell ini sudah menggunakan charger adaptor dan teknologi DC motor. Sehingga bisa membuatnya menghasilkan penghematan energi yang super irit, yaitu 7,4W dan maksimal 36W dalam kecepatan tinggi.

Kisaran harga: Rp 1.863.750.

2. AC AUX Portbale LR 1 PK

AC potable dari Aux ini memiliki daya pendinginan yang cukup tinggi, yakni 9000 BTU per jam. Jadi, jika kamu menggunakan AC ini, ruangan akan menjadi lebih cepat dingin dan sejuk.

Adapun fitur-fitur terbaik yang kamu dapatkan dari AC ini diantaranya seperti blue fin, eco friendly freon, dehumidifier function, dan remote control. AC satu ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 1030 watt.

Kisaran harga: Rp 4.427.500.

3. AC Midea Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: