Wisata Terbaru 2024 Ledok Sambi Jogja: Sensasi Asyiknya Piknik di Pinggir Sungai Dengan Beragam Aktivitas Seru

Wisata Terbaru 2024 Ledok Sambi Jogja: Sensasi Asyiknya Piknik di Pinggir Sungai Dengan Beragam Aktivitas Seru

Wisata Terbaru 2024 Ledok Sambi Yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Ledok Sambi merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang mengusung tema piknik dengan beragam aktivitas seru dan menarik berada di alam terbuka.

Tempat wisata terbaru 2024 ini letaknya berada di pinggir sungai yang dikelilingi dengan pepohonan hijau sehingga memberikan suasana di sekitar begitu asri.

Destinasi wisata terbaru 2024 Ledok Sambi ini sangat cocok dikunjungi bersama orang terdekat, keluarga dan anak-anak supaya lebih dekat dengan alam.

Sebelum berkunjung, simak informasi lengkapnya mulai dari lokasi, jam buka, harga tiket hingga aktivitas seru wisata terbaru 2024 Ledok Sambi dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Sukoharjo, No. 3 Jadi Favorit Presiden Joko Widodo

Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk Ledok Sambi

Lokasi Ledok Sambi berada di sebelah utara pusat Yogyakarta. Lebih tepatnya di Jalan Kaliurang KM 20, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jam buka Ledok Sambi yakni mulai pukul 09.00 hingga 16.30 WIB setiap harinya. Pastikan kamu mengunjungi tempat wisata ini sebelum pukul 16.00 WIB agar leluasa untuk melakukan aktivitas seru di sini.

Wisatawan tidak dikenakan tiket masuk alias gratis saat memasuki area tempat wisata. Namun, pihak pengelola menyediakan kotak sukarela bagi wisatawan yang ingin memberikan secara sukarela.

Untuk menikmati aktivitas berbagai aktivitas seru dan menarik, wisatawan harus membayar biaya tiket tambahan.

Aktivitas Seru dan Menarik di Ledok Sambi

1. Piknik di Pinggir Sungai

Daya tarik utama dari wisata terbaru 2024 Ledok Sambi yakni piknik di pinggir sungai. Dimana kamu dan keluarga bisa duduk-duduk dan bersantai di atas tikar sembari menyantap makanan dan menikmati pemandangan di sekitar.

Tetapi perlu diketahui, wisatawan yang berkunjung tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: