5 Wisata Terbaru 2024 Jawa Tengah Masih Perawan Lingkungannya, Penghilang Stres Paling Cocok Buat Healing

5 Wisata Terbaru 2024 Jawa Tengah Masih Perawan Lingkungannya, Penghilang Stres Paling Cocok Buat Healing

Tempat Wisata Terbaru 2024 yang hijau di Jawa Tengah--

BACA JUGA : Menjelajahi Surga Bawah Laut yang Tersembunyi! Sensasi Menyelam di Wisata Terbaru 2024 Nusa Penida Bali

4. Desa Sapekung

Merupakan sebuah desa yang terletak di pegunungan untuk sampai ke sana Anda harus melewati jalan kecil yang menanjak dan berkelok-kelok. Desa Wisata Sepakung menawarkan berbagai destinasi menarik diantaranya gumukrejo yang sangat terkenal.

Di sana Anda bisa melintasi langit Ondo dengan view jembatan di atas tebing dan Anda bisa melihat pemandangan alam pepohonan hijau serta hamparan persawahan milik warga sekitar. Selain itu, terdapat perbukitan cemorosewu dan jeruk kedungmacan yang bisa Anda eksplor lebih dalam lagi.

BACA JUGA : Menikmati Pesona Keindahan Bali, Temukan Daya Tarik dan Budaya Wisata Terbaru 2024

5. Kebun Teh Tambi

Berlokasi di Desa Tambi, Kecamatan kejajar, Wonosobo, Kebun teh Tambi merupakan destinasi yang sangat tepat untuk healing. Hamparan kebun teh yang hijau dan udara yang sejuk tentunya akan membuat hati dan pikiran Anda tenang.

Baru-baru ini kebun teh Tambi menawarkan hal baru yaitu pengunjung dapat berjalan di atas Jalan Bambu yang dibangun di atasnya. Kebun teh jalan ini membentang dan membelah kebun teh hijau. Sehingga pengunjung dapat berjalan santai sambil menikmati pemandangan yang indah ada selfie dengan hasil yang mantap.

Demikian 5 rekomendasi wisata terbaru di Jawa Tengah, semoga menambah referensi kamu dalam mencari destinasi liburan buat healing. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: