Liburan Bareng Keluarga, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Khas Jogjakarta Cek Info Lengkapnya

Liburan Bareng Keluarga, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Khas Jogjakarta Cek Info Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 yang viral dan populer di yogyakarta--

4. Obelix Hills Sunset view

Objek wisata terbaru 2024 sekaligus tempat nongkrong di Jogja yang menawarkan banyak daya tarik. Menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona dari ketinggian pegunungan yang menghempaskan persawahan hingga pemandangan kota Jogja yang begitu luas bisa dilihat dari sini dan surga para milenial yang gemar berfoto selfie.

BACA JUGA : Hadirkan Visual Air Sangat Jernih, Simak Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus Cek Disini

5. South Shore

Bisa jadi referensi tempat wisata paling trending selanjutnya yang Anda kunjungi tempat ini memiliki konsep full bar dan cafe dengan suasana seperti di Bali. Tempat wisata yang sekilas terlihat seperti kafe di Santorini Yunani ini memiliki beberapa area Instagram furnitur yang bisa Anda temukan.

Yang paling keren di sini adalah pengunjung bisa melihat dari pantai kerakal hingga Pantai Indrayanti Spot terbaru untuk Sunset sambil menikmati deburan ombak pantai.

6. Puncak Segoro

Menghadirkan panorama alam dari puncak tebing pengunjung yang datang ke sini untuk sampai ke puncak diharuskan melewati anak tangga. Jadi harus menaiki anak tangga untuk mencapai puncak Spot foto akan terbayar setelah melihat pemandangan dari puncak puncak Segoro.

Nah itulah daftar wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang bisa dirangkum dalam artikel ini. Tentu bukan itu saja dan masih banyak lagi tempat wisata hits dan Instagram Mabel lainnya di Yogyakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: