Wisata Terbaru 2024 Pantai Watu Kodok Gunungkidul: Simak Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Pantai Watu Kodok Gunungkidul: Simak Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Wisata terbaru 2024 Pantai Watu Kodok Gunungkidul--google

Pantai Watu Kodok memiliki garis pantai sekitar 600 meter saja. Tetapi keindahan alam yang ditawarkan sangat memikat.

Wisatawan dapat bersantai sambil memandang laut lepas di atas hamparan pasir putih dan bersih. Dipadukan dengan air lautnya yang berwarna biru dan ombak yang datang silih berganti menjadi daya tarik utama yang dimiliki pantai ini.

BACA JUGA : Explore Lebih Dalam Pantai Kesirat, Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Banyak Jadi Incaran Wisatawan Cek Disini

2. Bersantai dan Bermain Air

Tentu akan kurang sempurna jika kamu berkunjung ke Pantai Watu Kodok tanpa bermain air. Ombak pantai ini tidak begitu besar sebab lokasinya berbentuk teluk, asalkan tetap harus hati-hati dan waspada ketika sedang bermain air.

Jika ingin bersantai, tersedia pula gazebo yang menghadap ke arah laut. Sembari bersantai wisatawan bisa sekaligus memandang laut lepas.

3. Trekking di Bukit Kodok

Di kanan kiri Pantai Watu Kodok ini terdapat beberapa bukit atau batuan karang yang bisa di daki melalui jalur setapak yang tersedia. Treking ke batuan karang menjadi aktivitas favorit para wisatawan.

Sebab selain merasakan serunya trekking, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam dari ketinggian. Tersedia pula gazebo untuk bersantai, spot ini juga sering menjadi area favorit wisatawan untuk berfoto. 

4. Memancing

Kawasan wisata terbaru 2024 Pantai Watu Kodok memiliki banyak ikan besar dan dapat dipancing. Jika wisatawan ingin memancing di sini, sebaiknya membawa peralatan memancing sendiri karena pantai ini belum menyediakan penyewaan alat memancing.

5. Camping

Hamparan pasir putih pantai ini bisa dijadikan sebagai area camping dan bermalam di sini. Dengan menikmati keindahan sunset yang dipadukan deburan ombak akan membuat ketenangan.

Terdapat petugas keamanan yang akan menjaga wisatawan selama camping di sini. Jadi tidak perlu takut akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: