El Lago Restaurant, Tampilkan Pesona Alam Bali Ramai Dikunjungi, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler

El Lago Restaurant, Tampilkan Pesona Alam Bali Ramai Dikunjungi, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler

El Lago Restaurant Penuh Akan Pesona Alam Bali Ramai Dikunjungi Wisata Terbaru 2024-El Lago Kintamani Bali-

DISWAY JOGJA – Kintamani Bali menyimpan beragam destnasi wisata terbaru 2024. Salah satunya restaurant El Lago, dengan konsep luar negeri dan bangunan yang mewah. Ditambah udara sejuk dan pemandangan indah jadi daya pikat yang kuat.

Terbilang cukup favorit, El Lago gak pernah sepi orang dan selalu jadi tujuan wisata terbaru 2024. Bahkan, arsitektur yang di punya memberikan kesan modern juga mewah. Selain itu, interior resto ini terbilang cakep.

Tertata rapih dan baik, El Lago sangat instagramable sebagai destinasi wisata terbaru 2024. Baik indoor maupun outdoor, semua menawarkan pengalaman yang seru. Kalau outdoor pengunjung bisa menikmati indahnya alam, sedangkan indoor pengunjung bisa menikmati indahnya bangunan.

Sebagai wisata terbaru 2024, resto El Lago berfokus pada hidangan khas Negeri Sakura. Menyajikan beragam kuliner dari Jepang, El Lago menyediakan makanan juga minuman. Dengan fasilitas super megah dan tempat yang mewah bikin tambah nyaman.

BACA JUGA : Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

1. Lokasi El Lago

Berlokasi di Jalan Raya Penelokan no. 899 Batur Tengah, Kintamani Bali, tepatnya ada di dataran tinggi. Resto ini sangat cocok untuk nongki bareng dan menghabiskan waktu dengan romantis. Dengan pesona alam yang ada, El Lago menjual berbagai menu yang segar khas Jepang.

2. Operasional El Lago

Wisata terbaru 2024 El Lago buka setiap hari, dan bisa dinikmati dengan baik. Hari Senin sampai Kamis, bisa dinikmati mulai jam 8 pagi sampai jam 6 sore WITA. Tapi khusus hari Jumat sampai Sabtu mulai dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam WITA. 

3. Daya tarik El Lago

Resto yang menyajikan Japanese food ini memberikan kesan berbeda. Dengan pemandangan alam yang indah dan pesona yang dipunya. El Lago mampu memikat hati semua pengunjung yang datang. Dan lagi, semua sisi di El Lago sangat instagramable.

Bertempat di dataran tinggi, udara sejuk sudah jelas menyapa. Ditambah konsep bangunan minimalis mewah buat pengalaman berbeda. Dengan menyajikan hidangan segar, ditambah fasilitas yang dipunya bikin nilai resto meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: