7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing, Praktis Dan Serbaguna Simak Ulasan Lengkapnya

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing, Praktis Dan Serbaguna Simak Ulasan Lengkapnya

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - AC merupakan salah satu barang elektronik yang menjadi pilihan utama keluarga Indonesia untuk mendinginkan ruangan. Ada banyak macam dan jenis merk AC terbaik yang dapat memudahkan kamu untuk memilih AC sesuai kebutuhan. Salah satunya AC Floor Standing.

Merk AC terbaik Floor Standing adalah jenis pendingin ruangan yang bentuknya berdiri dan dapat dipindah-pindahkan, serta digunakan untuk ruangan outdoor maupun indoor. AC floor standing banyak digunakan di acara-acara tertentu. AC floor standing mampu menghasilkan suhu udara yang dingin dan natural.

Tak hanya untuk acara-acara tertentu, AC floor standing juga bisa digunakan untuk ruangan di rumah karena sifatnya portable. Merk AC terbaik Floor Standing tidak memerlukan pemeliharaan yang mahal dan pemasangan yang rumi, sehingga lebih praktis dan ekonomis.

AC floor standing memiliki keunggulan luas ruangan yang dapat dicover lebih luas daripada AC biasa. Sehingga merk AC terbaik  floor standing ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan AC untuk ruangan luas.

Berikut 7 rekomendasi merk AC terbaik Floor Standing :

1. Sharp

Produk AC berkualitas ini meluncurkan AC standing tipe GS-A24SCY dengan teknologi dan performa yang cukup mumpuni. Selain itu, AC ini ramah lingkungan dengan menggunakan Freon R410A. Sehingga tidak akan merusak lapisan ozon, serta dapat mengurangi potensi terjadinya pemanasan global. Terdapat fitur auto swing louver yang bisa menyebarkan udara dingin secara merata. Serta sudah didukung adanya kecepatan kipas yang sangat tinggi.

2. GREE

AC Gree Floor Standing Deluxe TS Series merupakan mesin pendingin ruangan terbaik yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal di lingkungan kamu. Memiliki desain yang elegan dan tampilan modern, merk AC terbaik ini dipilih untuk mengatur suhu udara di ruangan yang besar seperti ruang tamu, ruang serbaguna, dan ruang kantor. pabrikan AC berkualitas Floor Standing ini merupakan PERTAMA di Indonesia yang dapat dikontrol dengan menggunakan Wi-Fi, dan menggunakan freon R32 yang sangat ramah lingkungan.

3. Polytron

Branding AC terupdate PSF-5003 ini memiliki kekuatan hingga 5 PK. Memiliki desain yang elegan dan minimalis berwarna putih. Terdapat fitur turbo mode yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat. Dan juga dibekali system double fan yang mampu mengoptimalkan fungsi turbo mode. AC ini memiliki kekuatan 15% lebih cepat dibanding AC outdoor single door. Serta dilengkapi deteksi error oleh micro chip yang akan terlihat di LED indoor unit.

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Cepat Dingin dan Hemat Listrik Ini Daftarnya

4. LG

Mesin pendingin ruangan berkualitas Floor Standing ini menjadi solusi ideal sebagai alat pendinginan udara yang canggih dan efisien untuk ruangan besar seperti pabrik, kantor, dan restoran. Dengan kapasitas 3 PK, AC ini mampu memberikan kesejukan untuk area yang luas, mulai dari 36 m² hingga 40 m². AC ini ditenagai oleh teknologi inverter pintar yang dapat memberikan pendinginan lebih cepat, efisiensi penghematan energi hingga 60% dan operasi yang tenang.

5. Daikin

Produk AC andalan floor standing ini memiliki arah ayunan otomatis yang dapat dipilih dari 3 pola, yaitu ayunan lebar ke arah depan, ayunan di sisi kiri, dan ayunan di sisi kanan, sesuai dengan tata letak ruangan. Arah aliran udaranya naik dan turun secara terpisah, sehingga dapat memfasilitasi bahkan suhu ruangan dan membantu menghemat energi secara manual. AC ini sudah dilengkapi mode Powerful Operation Dalam yang mampu menghasilkan hembusan udara lebih kuat dan cepat, serta dapat mencapai suhu yang diinginkan dengan lebih cepat.

6. Midea

AC jenis floor standing Midea MFGB-48CRN1 ini bisa dijadikan pilihan karena desainnya minimalis dan bodinya kuat, serta mudah dipindahkan karena portable. Keamanannya sudah terjaga karena adanya sistem otomatis yang mampu mendeteksi jika ada kegagalan listrik atau hal lain yang berbahaya. AC floor standing ini juga mempunyai system refigrant R410A yang ramah lingkungan. Karena AC ini memiliki kekuatan yang besar hingga 5 PK, maka konsumsi daya listriknya juga lumayan besar.

7. Panasonic

AC Panasonic Floor Standing Non Inverter Standard ini memiliki kontrol udara yang luas, desain yang baik untuk memudahkan pemasangan AC, dan beberapa fitur filter yang dapat membantu menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Pemasangannya mudah dengan kontrol aliran udara yang nyaman. Serta dapat mengatur katup horizontal secara manual sesuai keinginan.

AC ini sudah dilengkapi filter Catechin sehingga dapat menangkap tungau debu dan partikel polutan lainnya. Serta memiliki kemampuan untuk menonaktifkan virus dan bakteri yang tidak terlihat. Terdapat juga filter Solar Refreshing yang dirancang untuk menyerap asap rokok, bau tidak sedap, dan kontaminan lainnya. Sehingga udara yang keluar dari AC menjadi lebih segar dan bersih.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Floor Standing, praktis dan serbaguna. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: