7 Wisata Terbaru 2024 CilacapSpot Liburan Estetik Bersama Keluarga Simak Lokasi dan Tiket Masuknya Disini

7 Wisata Terbaru 2024 CilacapSpot Liburan Estetik Bersama Keluarga Simak Lokasi dan Tiket Masuknya Disini

Wisata Terbaru 2024 yang ada di Cilacap--

DISWAY JOGJA - Jika Anda berada di Cilacap, Jawa Tengah, Anda bisa mengajak keluarga Anda berwisata alam. Wisata Terbaru 2024 di Cilacap terdapat air terjun, pantai, dan pegunungan yang asri, bisa dijadikan destinasi liburan di akhir pekan.

Wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Cilacap, Jawa Tengah, yang memiliki keindahan alam yang masih alami. Simak ulasan lengkapnya berikut ini :

1. Pantai Sodong

Wisata terbaru 2024 Pantai Sodong dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Tiket masuk Pantai Sodong cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat dengan harga Rp 6.500 per orang.

Wisata Terbaru 2024 Pantai Sodong dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi, di balik Pegunungan srindil yang dipenuhi pepohonan pinus yang masih asri.

Pantai Sodong biasanya juga digunakan wisatawan sebagai lokasi wisata religi menuju gua Raja dan Gua Ratu untuk melakukan ritual atau meditasi. Pantai Sodong juga memiliki area bermain dan terdapat jembatan ikonik yang terbuat dari bambu yang bisa dijadikan spot foto yang menarik.

Lokasi Pantai Sodong terletak di Jalan Laut Sawah, Medan Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

2. Curug Cimandaway

Curug Cimandaway buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 16.30 WIB. Curug Cimandaway adalah air terjun tertinggi di Cilacap dengan ketinggian lebih dari 100 meter.

Wisata Terbaru 2024 Air terjun di Curug Cimandaway ini diinjak oleh aliran air yang cukup deras. Para pengunjung dapat bermain air di kolam alami. Harga tiket masuk Curug Cimandaway cukup terjangkau yaitu Rp 4.000 per orang, Rp 3.000 untuk parkir motor, dan Rp 5.000 untuk mobil.

Lokasi Air terjun Cimandaway terletak di Jalan Serang, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Mengintip Keindahan Wisata Terbaru 2024! Taman Pelangi, Surga Warna-warni di Tengah Kota

3. Havanah Hills 

Wisata Terbaru 2024 Havanah Hills buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Havanah Hills merupakan wisata selfie yang memiliki pemandangan perbukitan yang alami, terdapat taman bermain dan kolam renang untuk dinikmati bayi. Tiket masuk ke havanah Hills adalah Rp15.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: