Keindahan Tersembunyi Bali Utara, Jelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala

Keindahan Tersembunyi Bali Utara, Jelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala

Keindahan Tersembunyi Bali Utara! Menjelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala --

Suara air terjun yang menenangkan dan udaranya yang bersih dan tidak tercemar menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai dan bermeditasi. Para tamu dapat duduk-duduk di tepi kolam renang, menikmati keindahan alam dan bersantai.

Untuk sebagian besar aktivitas, berjalan di tengah hujan menawarkan jalur yang menantang dengan pemandangan yang indah.

5. Memberikan Petualangan

Untuk menikmati keindahan perairan Banyumala, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Tidak hanya menawarkan keindahan tetapi juga keajaiban yang menarik dan mengasyikkan untuk dikunjungi di Air Terjun Bünyla. Nafas ini diberikan selama proses aliran.

Jika Anda memang ingin menikmati setiap momen di air terjun Banyumala, hindari berkunjung ke sini di akhir pekan. Juga untuk menghalangi arus pengunjung.

Pengunjung berjalan kaki selama 15-30 menit di jalan sejauh 2 kilometer dari pintu masuk. Dengan demikian perjalanan akan cukup nyaman karena jalan menuju sumber air naik turun melewati hutan dan kebun Karungu milik masyarakat setempat.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

Air Terjun Banyumala merupakan objek wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi bagi pecinta alam dan pencari petualangan. Keindahan alamnya yang luar biasa, iklim yang tenang, dan udara yang bersih menjadikannya tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Datang dan rasakan keajaiban Air Terjun Banyumala, surga tersembunyi di utara Pulau Dewata.

Informasi tambahan:

1. Harga tiket masuk

Rp. 10.000 per orang

2. Jam Buka

Pukul 07:00 - 17:00 Wita

3. Akomodasi

Ada banyak rumah di Desa Wanagiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: