Keindahan Tersembunyi Bali Utara, Jelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala

Keindahan Tersembunyi Bali Utara, Jelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala

Keindahan Tersembunyi Bali Utara! Menjelajahi Keajaiban Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Banyumala --

DISWAY JOGJA - Dari ketinggian, air mengalir deras di antara bebatuan yang ditumbuhi buncis dan lumut. Tumbuhan merambat tampak membelah wisata air terjun wisata terbaru 2024 menjadi tiga bagian.

Wisata terbaru 2024 ini memberikan pemandangan air mengalir ke dalam kolam, membawa derasnya arus sungai di bawahnya. Seperti lari, terjun bebas, tanpa beban. Air yang memenuhi kolam sangat jernih dan tenang. Batuan di dasar kolam sangat bersih sehingga bisa terlihat bahkan dari atas.

Pikiran menenangkan hati, seolah-olah pikiran terbebas dari kekhawatiran. Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, melihat pemandangan wisata terbaru 2024 ini dari berbagai sudut tidak akan pernah membosankan. Terdapat dua air terjun kecil di kanan dan kiri air terjun besar di tengahnya. Air terjun tertinggi adalah 20 meter.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja dengan Pemandangan Indah dan Wahana Menantang! Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View

1. Temukan Permata Tersembunyi di Utara Pulau Dewata

Di luar pantai selatan Bali yang populer terdapat kekayaan alam yang menunggu untuk ditemukan di utara pulau. Wisata terbaru 2024 Air Terjun Bunyumala yang indah ini, resmi dibuka pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan dan pecinta fotografi.

2. Surga Tersembunyi di Desa Wanagiri

Air Terjun Banyumala terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun, lapangan golf ini menawarkan pemandangan yang indah serta suasana yang tenang dan damai.

Air tawar dan air dingin mengalir dari dua aliran terpisah yang masing-masing panjangnya 37 meter. Kolam alami di bawah air terjun berkapasitas orang ini merupakan tempat yang cocok untuk berenang dan memulihkan diri, dikelilingi suara air yang tenang.

BACA JUGA : Liburan yang Berkesan di Jogja! 9 Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Menawan

3. Lebih dari Sekedar Air Terjun

Perjalanan menuju Air Terjun Banyumala adalah perjalanan yang sepi. Pengunjung harus melewati jalan setapak yang rindang dan menantang dengan pemandangan sawah bertingkat yang indah.

Perjalanan ini menawarkan kesempatan untuk merasakan keindahan Bali Utara dan keramahan masyarakat setempat. Sepanjang perjalanan, pengunjung juga bisa melihat beragam flora dan fauna khas Bali utara, seperti burung langka dan kupu-kupu cantik.

4. Menyatu dengan Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: