Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Interver Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara-Samsung.com-

Ada yang lebih seru lagi, dengan menggunakan Samsung AC Wind Free. Smartthings bisa mengontrol penggunaan daya energy dan menghitung estimasi biaya pengeluaran. Ibaratnya bisa melihat biaya listrik yang perlu dikeluarkan waktu menggunakan Samsung AC Wind Free.

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Cepat Dingin dan Hemat Listrik Ini Daftarnya

- Ada teknologi wind free cooling

Dilengkapi teknologi cakep, Samsung AC Wind Free bisa menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan dengan baik. Punya 23 ribu lubang micro, AC inverter terbaik akan berhembus kuat di setiap sisi. Rasa nyaman dan aman jelas terasa dengan baik dan nikmat.

Samsung AC Wind Free juga sangat halus, tidak mengeluarkan suara yang berisik. Bahkan dengan suhu yang cukup terkontrol dengan baik, pengguna gak perlu mengatur suhu ruangan terus menerus. Secara otomatis Samsung AC Wind Free akan menyesuaikan suhu ruangan yang diperlukan.

- Sangat hemat energi

Sudha menggunakan teknologi digital interver, Samsung AC Wind Free Cuma memerlukan daya 180 watt saja. Bahkan listrik jauh lebih murah 70 persenan dari AC biasa. Ha utama yang buat Samsung AC Wind Free lebih murah karena teknologi interver.

Bisa mempertahankan suhu tanpa nyala mati yang bisa mengurangi fluktuasi penggunaan listrik. Samsung AC Wind Free sudah dilengkapi fitur dan teknologi cakep. Bisa mendinginkan ruangan sampai kejauhan 15 meter, udara yang di berikan juga sejuk.

BACA JUGA : Begini Tips Memilih Merk AC Terbaik Untuk Rumah, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

Pendingin ruangan atau AC interver terbaik ini lebih hemat energi. Dengan menggunakan compressor yang terkontrol dengan baik, hasil yang di dapat juga berkualitas. Namun, AC interver cukup mahal di kalangan masyarakat karena harga tidak begitu bersahabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: