Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik dengan Harga Kurang dari 4 Jutaan--

DISWAY JOGJA - Saat musim kemarau tiba, udara terasa panas serta tergolong sangat lembab. Hal ini sangat diperlukan penggunaan pendingin ruangan dengan merek AC terbaik.

Banyak rekomendasi merek AC terbaik yang dapat di gunakan pengguna. Terlebih kualitas serta harga yang miring menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak produsen berlomba lomba membuat dengan merek AC terbaiknya. Terlebih dengan daya listriknya yang tergolong sangat ramah.

Terkadang banyak AC yang memiliki daya listriknya membuat kantong jebol. Nah disini mimin akan merekomendasikan merek AC terbaik.

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

Pengguna AC tidak perlu khawatir akan daya listrik serta harganya. Cukup dengan membeli dengan harga kurang dari 4 Jutaan saja sudah bisa mendapatkan AC dengan kualitas terbaik.

Berikut 5 Rekomendasi AC terbaik yang wajib dimiliki oleh pengguna:

1. Merek AC Sharp Tipe AH-A5UCY 0.5 PK

Salah satu produk pendingin ruangan adalah Sharp, perusahaan ini mengeluarkan produk AC nya yang tergolong terbaik dari lainnya. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1912 ini sudah tidak asing lagi didengar.

Salah satu produk yang paling unggul adalah AC AH-A5UCY, produk ini memiliki kapasitas 0,5 PK. Hal ini menjadikan pengguna tidak perlu khawatir akan penggunaan listriknya yang jebol.

AC merek ini sangat direkomendasikan, terlebih dibandrol dengan harga sekitar 2,5 jutaan saja. Dengan kualitas dan angin yang sangat dingin, AC ini sangat perlu untuk digunakan.

BACA JUGA : Begini Tips Memilih Merk AC Terbaik Untuk Rumah, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

2. Merek AC Daikin Tipe FTP15AV14 Split 0,5 PK Breeze Standard

Daikin merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan elektronik salah satunya adalah AC. Merek mesin pendingin ruangan Daikin terkenal dikalangan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: