Wisata Terbaru 2024 Jalan Viral di Bandung, Ada Jalan Dago Dan Braga

Wisata Terbaru 2024 Jalan Viral di Bandung, Ada Jalan Dago Dan Braga

Wisata terbaru 2024 jalan viral di Bandung--Instagram@astonpasteur

DISWAY JOGJA - Berbicara soal Bandung memang tidak akan ada habisnya, salah satunya adalah wisata terbaru 2024 jalan viral di Bandung.

Bukan hanya jalan biasa, wisata terbaru 2024 jalan viral di Bandung terkenal karena memiliki daya tariknya sendiri. Katanya, surga bagi para pecinta suasana asri dan vintage. 

Emang ada? Ada dong, Bandung memiliki beraneka macam wisata. Yang terkenal sekarang adalah wisata terbaru 2024 jalan viral di Bandung. Penasaran bukan? 

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Nah berikut, wisata terbaru 2024 jalan viral di Bandung. Apa saja? Berikut ulasannya. 

1. Jalan Braga

Bagi kamu pengguna media sosial pasti sudah tidak asing dengan Jalan Braga di Bandung ini. Salah satu jalan yang viral dan hits di Bandung ini merupakan jalan biasa yang dipenuhi bangunan aesthetic, cocok untuk kamu yang suka photografi. 

Jalan Braga juga biasa dijadikan sebagai tempat prewedding, saking cantiknya. Bukan hanya itu saja, ternyata Jalan Braga dulunya menjadi tempat kumpul dan belanja pada zaman Belanda. Wah, ternyata memang sudah sejak dahulu ya, Jalan Braga menjadi tempat favorit untuk nongkrong. 

2. Jalan Antapani

Kamu pecinta seni mural? Jalan Antapani jawabannya. Jalan ini viral karena terdapat banyak mural di dinding jembatan. Lebih uniknya, mural tersebut akan lebih menyala di malam hari. Wisatawan dapat menikmati gambar-gambar mural dengan berjalan-jalan di sepanjang Jalan Antapani. 

Selain itu, kamu bisa berbelanja pernak pernik di ruko sekitar Jalan Antapani. Terakhir, jika beruntung kamu akan menemukan pagelaran seni dan acara lainnya yang super seru di lapangan Jalan Antapani. 

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

3. Jalan Dago

Selanjutnya ada Jalan Dago. Jalan Dago sama viralnya dengan jalan jalan lain di Bandung. Karena berada di dataran tinggi, Jalan Dago mampu membuat pengunjung  merasakan kesegaran dan keasrian tiap waktunya. 

Biasanya masyarakat atau warga sekitar memanfaatkan Jalan Dago sebagai tempat bersepeda karena udaranya yang sejuk, selain itu Jalan Dago merupakan jalan yang dekat dengan beberapa wisata di Bandung. Jadi, untuk kamu yang akan ke Bukit Moko, Dago Dreampark bisa banget mampir ke Jalan Dago sebagai penutup liburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: