Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Umbul di Klaten yang Memikat Dengan Mata Airnya Sebening Kaca

Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Umbul di Klaten yang Memikat Dengan Mata Airnya Sebening Kaca

Wisata terbaru 2024 Umbul Klaten--google

Memiliki air yang jernih, sehingga wisatawan dapat berfoto di bawah air. Tempat ini juga menawarkan aktivitas seru, seperti menyusuri alisan sungai di kolam arus, bermain air dii waterboom, hingga mencoba wahana flying fox.

Jika kamu akan mengunjungi tempat ini, maka akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Dan sudah mendapat fasilitas yang memadai, seperti tersedia banyak tempat makan, kios souvenir hingga area parkir yang luas.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Candi Terpopuler di Klaten Jawa Tengah, Simak Alamat dan HTMnya

Letaknya berada di Desa Cokro, Kec. Tulung, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Pastikan kamu datang pada jam operasional, yaitu pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

5. Umbul Nilo

Panorama alam di Umbul Nilo ini pesawahan yang akan membuatmu lebih fresh. Airnya juga jernih dan tentunya bersih.

Memiliki kolam dengan ukuran 15 x 10 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Airnya berasala dari mata air yang disalurkan ke sungai sehingga kejernihannya selalu terjaga.

Umbul Nilo ini terdapat kolam yang dangkal untuk bermain anak-anak. Lokasinya berada di Desa Daleman, Kec. Tulung, Kab. Klaten, Jawa Tengah.

Jam bukanya 24 jam serta biaya tiket masuknya yaitu Rp 6.000. Yang sudah disediakan fasilitas cukup memadai.

Tempat wisata terbaru 2024 umbul di Klaten ini memang menawarkan panorama alam dan airnya yang sejuk serta jernih. Yang dipadukan dengan pepohonan di sekililingnya, rasanya ingin berlama-lama di tempat ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: