Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

Wisata Glamping Terbaru di Lampung 2024 Wajib Dicoba, View nya Mempesona-disway jogja-instagram.com/wiragarden.lampung

Untuk harga tenda kecil dengan kapasitas dua orang dikenai biaya Rp 249.000 per malam. Untuk tenda berukuran besar dengan kapasitas satu keluarga dan dua anak dikenai biaya Rp 449.000 per malam.

3. Wira Garden

Glamping Wira Garden di lampung dengan fasilitas outdoor yang menyegarkan cocok untuk melepas penat dengan beristirahat. Udara di Wira Garden masih sejuk dan suasananya asri. 

Fasilitas yang disediakan di Wira Garden berupa kursi lipat, api unggun,matras, dan tempat bakaran. Selain itu ada juga spot foto yang menarik dan wahana seru. Lokasi Wira Garden berada di Batu Putu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Untuk paket glamping Wira Garden dikenai biaya beragam sesuai dengan ukuran tenda. Tenda kecil dikenai biaya Rp 500.000 per malam, dan tenda berukuran besar kapasitas 6 orang dikenai biaya Rp 600.000 per malam.

4. Amandadi Riverside

Tempat glamping yang satu ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Glamping Amandadi Reverside memiliki konsep Private Camping Ground. Lokasi Amandadi Riverside berada di Dusun Sukadadi, Gedong Tataan, Pesawaran. 

Untuk tarif per malam di glamping Amandadi Riverside dikenai biaya Rp 850.000 per malam untuk 8 orang. fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap seperti dapur, kamar mandi,grill. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Hidden Gems Wisata Terbaru 2024 Lampung Utara? Sering Dikunjungi Khalayak, Kamu Kapan?

Pemandangan yang disuguhkan sangat mempesona dilengkapi dengan sungai yang mengalir di pinggir glamping berkesan menyatu dengan alam.

Itu dia rekomendasi beberapa glamping wisata terbaru 2024 di Lampung yang wajib di coba dengan view pemandangan mempesona. Nikmati keseruan liburan kamu dengan berkunjung ke glamping di Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: