Sarana Glamping untuk Nikmati Suasana Alam Indah, Inilah Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 Pondok Halimun!

Sarana Glamping untuk Nikmati Suasana Alam Indah, Inilah Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 Pondok Halimun!

Kegiatan menarik di wisata terbaru 2024 Pondok Halimun--

DISWAY JOGJA - Untuk Kamu yang tengah mencari tempat wisata terbaru 2024 bertema alam, Pondok Halimun ini sepertinya bisa menjadi satu dari sekian pilihan yang tepat.

Lokasi wisata terbaru 2024 Pondok Halimun ini berada di Sukabumi, Jawa Barat yang mana sangat cocok untuk menjadi destinasi kunjungan favoritmu bersama dengan keluarga.

Selain menyajikan keindahan alam yang sangat indah, wisata terbaru 2024 Pondok Halimun ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang menarik untuk Kamu dan keluarga.

Penasaran apa saja hal-hal menarik yang bisa Kamu lakukan di wisata terbaru 2024 Pondok Halimun ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Kegiatan Menarik Wisata Pondok Halimun

Pondok Halimun ini adalah sebuah tempat wisata yang sangat populer di Indonesia. Kawasan wisata yang berada di Sukabumi ini terkenal dengan udaranya yang sangat sejuk.

1. Fasilitas Outbond

Salah satu daya tarik dari Pondok Halimun adalah fasilitas outbond yang seru. Berbegai jenis permainan outbond di area ini juga dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Gunung Jayawijaya: Puncak Tertinggi di Indonesia yang Tertutup Salju

Salah satu fasilitas outbond yang menjadi favorit adalah sepeda melayang atau sepeda di atas tali.

Untuk menikmati fasilitas ini, Kamu akan diberikan pengaman lengkap, seperti tali, helm dan juga jasa asuransi, lho.

Namun, atraksi ini hanya berlaku untuk Kamu atau Si Kecil yang tidak takut dengan ketinggian, ya.

2. Perkebunan Teh dan Air Terjun

Sudah bukan rahasia lagi jika perkebunan teh adalah objek wisata unggulan di Jawa Barat. Jadi, jangan heran jika saat berkunjung ke Pondok Halimun, Kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: