Ayanaz Gedongsongo: Wisata Terbaru 2024 Semarang Hadirkan Konsep Modern, Tawarkan Visual Unik Cek Selengkapnya

Ayanaz Gedongsongo: Wisata Terbaru 2024 Semarang Hadirkan Konsep Modern, Tawarkan Visual Unik Cek Selengkapnya

Wisata terbaru 2024 Ayanaz Gedongsongo di Semarang yang hadir dengan konsep modern--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah menyambangi Candi Gedong Songo di Semarang, jangan lupa untuk mencoba mampir ke wisata terbaru 2024 Ayanaz Gedongsongo.

Wisata terbaru 2024 Ayanaz Gedongsongo ini dikatakan menyimpan keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan area wisata lain yang ada di Semarang.

Ayanaz Gedongsongo adalah wisata terbaru 2024 dengan konsep modern yang tampil dengan menjaga keharmonisan pemandangan alam yang ada di sekitarnya.

Pemandangan utama yang disajikan oleh wisata terbaru 2024 ini adalah Gunung Ungaran, Gunung Sindoro dan juga Gunung Sumbing.

Lokasi wisata Ayanaz Gedongsongo ini berada di sekitaran area Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Tiket Masuk dan Jam Buka Ayanaz Gedongsongo

Untuk wisatawan lokal, akan dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu, sedangkan untuk turis mancanegara akan dikenakan tarif sebesar Rp75 ribu.

Harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo untuk orang dewasa pada hari kerja adalah Rp25 ribu, sedangkan untuk anak di atas 2 tahun adalah sebesar Rp15 ribu.

Jika berkunjung di akhir pekan atau hari libur nasional lainnya, Kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30 ribu untuk orang dewasa dan Rp15 ribu untuk anak-anak.

BACA JUGA : Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Rekomendasi 10 Destinasi Liburan Bareng Keluarga Cek Info Selengkapnya

Setelah itu, Kamu bisa memanjakan mata dengan pemandangan alam yang indah. Udaranya juga masih sejuk, sehingga Kamu dan Dads pasti betah berlama-lama di sana.

Mengenai jam buka Ayanaz Gedongsongo, Kamu bisa berkujung ke wisata satu ini mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB dari Senin sampai Minggu.

Spot Menarik Ayanaz Gedongsongo

Tempat ini menawarkan banyak spot cantik yang bisa dipakai para pengunjung untuk berfoto. Dengan lebih dari 35 spot foto, para wisatawan bebas berfoto di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: