6 Wisata Terbaru 2024 Kota Bogor, Nomor 6 Bisa Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Lho Kuy Simak

6 Wisata Terbaru 2024 Kota Bogor, Nomor 6 Bisa Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Lho Kuy Simak

wisata terbaru 2024 bogor--Instagram/lensaindonesia6

Saat berkunjung, kamu wajib mengenakan pakaian sopan, seperti kemeja, batik, dan bersepatu. Meski begitu, pengalaman melihat langsung bangunan bersejarah ini pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

5. Telaga Warna Puncak Cisarua

Tak hanya di Dieng, Jawa Tengah, Bogor juga memiliki Telaga Warna yang tak kalah memukau. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Desa Tugu Utara, Cisarua. Danau ini memiliki warna air yang berubah-ubah, mulai dari kehijauan, kuning terang, hingga coklat.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa mencoba berbagai fasilitas yang disediakan, seperti jogging track, flying fox, dan menara setinggi 13,5 meter untuk mengamati satwa.

BACA JUGA : 3 Wisata Terbaru 2024 Glamping di Jogja Paling Populer, Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Alam yang Asyik

6. Pemandian Air Panas Gunung Peyek 

Nah, untuk yang terakhir, ada satu tempat wisata di Bogor yang kabarnya memiliki khasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit. Namanya Pemandian Air Panas Gunung Peyek, yang berada di wilayah Gunung Ciseeng.

Di sini, kamu bisa menikmati pemandian air panas alami sembari menyaksikan panorama alam yang masih asri. Warga sekitar meyakini bahwa berendam di tempat ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Jadi, tak heran jika Pemandian Air Panas Gunung Peyek menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bogor.

Itulah 6 tempat wisata favorit terpopuler di Kota Bogor yang wajib kamu kunjungi. Mulai dari destinasi yang membawa suasana Eropa, tempat bersejarah, taman bunga, hingga pemandian air panas yang diklaim bisa menyembuhkan penyakit, semuanya tersedia di Bogor. 

Selain mudah dijangkau, kawasan Puncak Bogor juga menawarkan suasana yang sejuk dan menyegarkan. Kulinernya pun relatif terjangkau, sehingga cocok untuk kamu yang ingin berlibur tanpa menguras isi dompet.

Nah, tunggu apa lagi? Segera rencakan liburan akhir tahun kamu di Bogor dan jangan lupa untuk mengunjungi 6 tempat wisata terbaru 2024 di atas. Dijamin kamu akan menemukan banyak spot instagramable dan pengalaman liburan yang tak terlupakan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: