Cara Terbaik Menikmati Wisata Terbaru 2024 Malioboro Yogyakarta, Simak Tips Lengkapnya Berikut Ini

Cara Terbaik Menikmati Wisata Terbaru 2024 Malioboro Yogyakarta, Simak Tips Lengkapnya Berikut Ini

Destinasi wisata terbaru 2024 Malioboro Yogyakarta.--www.indonesia-tourism.com

DISWAY JOGJA - Berbicara mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta mungkin tidak bisa lepas dari Kawasan Malioboro. 

Malioboro dianggap sebagai pusat destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta. Sehingga tidak mengherankan ada pepetah, belum ke Yogyakarta jika belum menginjakkan kaki di Malioboro. 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 Malioboro. Biasanya para wisatawan atau turis baik dalam negeri maupun luar negeri akan membeli makanan atau berburu oleh-oleh khas Yogyakarta. 

Selain berburu makanan dan oleh-oleh, para pengunjung juga bisa singgah di objek wisata terbaru 2024 yang dekat dengan Malioboro. Objek wisata apa sajakah itu? 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, ada banyak sekali tempat menarik lainnya yang berada di dekat Kawasan Malioboro seperti Dagen, Benteng Vradeburg, Malioboro Mall, Pasar Bringharjo, dan sebagainya. 

Para wisatawan juga bisa memilih untuk berjalan-jalan saja di sekitaran Malioboro. Mereka bisa menghabiskan waktu liburan dengan duduk santai di bangku yang telah disediakan. Atau bisa juga sekadar menikmati pemandangan malam Yogyakarta dari sudut pandang Malioboro. 

BACA JUGA : Cuma 10 Menit Menuju Malioboro, 5 Wisata Terbaru 2024 Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Mulai 300 Ribuan

Nah jika kalian penasara untuk mencoba hal lain yang bisa dilakukan selama di Malioboro, artikel ini akan sangat membantu. 

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai cara menikmati destinasi wisata populer terfavorit Malioboro agar lebih berkesan dan bermakna. 

1. Tips Menikmati Liburan di Malioboro Yogyakarta 

Malioboro yang sekarang sudah lebih rapi dan bersih dibandingkan dengan yang dahulu. Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta telah melarang sepeda motor dan pedagang liar untuk berada di trotoar.

Dengan keadaan yang lebih rapi dan bersih, para wisatawan akan semakin nyaman saat berlibur ke Kawasan Malioboro. 

Nah, setidaknya ada hal yang layak dicoba agar bisa membuat liburan di Malioboro semakin berkesan. Ketiga tips tersebut adalah sebagai berikut. 

Pertama, cobalah untuk menikmati wisata sejarah di Malioboro. Banyak orang yang tidak tahu bahwa jalanan Malioboro dulu sangat sepi dan banyak tumbuh pohon asem di kawasan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com