Explore Wisata Terbaru 2024 Alam Yogyakarta? Simak 4 Air Terjun Terpopuler Pas Untuk Libur Lebaran Cek Disini

Explore Wisata Terbaru 2024 Alam Yogyakarta? Simak 4 Air Terjun Terpopuler Pas Untuk Libur Lebaran Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terpopuler di Yogyakarta-NativeIndonesia.com-google

DISWAY JOGJA - Yogyakarta tidak hanya memiliki berbagai tempat bersejarah dan kuliner yang menarik, tetapi juga menawarkan objek wisata terbaru 2024 alam yang luar biasa, salah satu diantaranya adalah air terjun.

Wisata terbaru 2024 air terjun di Jogja tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga memberikan sensasi yang begitu menyegarkan.

Dengan berkunjung ke wisata terbaru 2024 air terjun, maka kamu akan bisa merasakan sensasi bersantai di alam asri dan bisa berfoto di spot-spot menarik yang terbentuk secara alami.

Berikut adalah deretan wisata terbaru 2024 air terjun yang populer di Jogja yang wajib dikunjungi saat liburan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Hambalang di Bogor yang Punya Seribu Daya Tarik, Intip Rute Perjalanannya Disini!

1. Air Terjun Kembang Soka

Nama wisata terpopuler favorit air terjun Kembang Soka ini diambil berasal dari banyaknya pohon Soka yang tumbuh di sekitar air terjun yang memiliki tinggi 15 meter ini. 

Dibawah air terjun ini, terdapat kolam alami yang bisa untuk berenang dan aliran airnya tidak hanya dari Air Terjun Kembang Soka saja, tetapi juga dari Sungai Miri yang sering dijadikan lokasi memancing bagi warga setempat.

Sungai Miri letaknya dekat dengan Air Terjun Kembang Soka. Jadi, setelah kamu puas mengeksplorasi air terjun, kamu juga bisa menikmati sensasi memancing di Sungai Miri. Tentu saja ini menjadi pengalaman yang seru bukan?

Lokasi: Jl. Raya Kaligesing, Banyunganti, Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Harga tiket masuk: Rp 10.000 per orang.

2. Air Terjun Sri Gethuk

Air terjun Sri Gethuk ini memiliki ketinggian 50 meter dengan aliran airnya yang berasal dari tiga sumber yaitu Ngandong, Kedung (Dong) Poh, serta Ngumbul, langsung mengalir ke Kali Oyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: