Pesona View Tebing Menggoda Wisata Terbaru 2024 Nimo Highland Bandung, Simak HTM Beserta Kelebihannya

Pesona View Tebing Menggoda Wisata Terbaru 2024 Nimo Highland Bandung, Simak HTM Beserta Kelebihannya

Wisata terbaru 2024 Nimo Highland--

Nimo Highland menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan hamparan kebun teh dan pegunungan di sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati udara segar serta kehijauan alam yang menyegarkan mata.

2. Suasana sejuk dan udara segar

Lokasi Nimo Highland berada di ketinggian kisar 1400 meter dari permukaan laut, sehingga udara di sini sangat sejuk dan menyegarkan. Hal ini membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan bersantai.

3. Fasilitas lengkap

Destinasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti area parkir yang luas, food court dengan berbagai macam pilihan makanan, kafe, musola, dan toilet. Adanya fasilitas penitipan barang juga memudahkan pengunjung yang membawa barang bawaan banyak.

4. Harga tiket terjangkau

Harga tiket masuk ke Nimo Highland relatif terjangkau, terutama saat hari biasa. Dengan harga tiket yang bersahabat, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas dan pemandangan alam yang disediakan.

5. Armada shuttle ke puncak

Salah satu kelebihan utama Nimo Highland adalah adanya armada shuttle yang mengantar pengunjung ke puncak. Ini memberikan kemudahan akses tanpa harus repot berjalan kaki atau menggunakan kendaraan pribadi.

6. Wahana tambahan

Destinasi ini menawarkan berbagai wahana tambahan seperti ATV, area jaring, dan Sky Bridge. Meskipun tidak termasuk dalam harga tiket standar, keberadaan wahana-wahana ini memberikan opsi tambahan bagi pengunjung yang menyukai petualangan.

7. Variasi makanan dan minuman

Terdapat banyak pilihan makanan dan minuman di food court dengan harga yang terjangkau. Hal ini memastikan pengunjung tidak kekurangan pilihan untuk menyantap makanan sesuai selera.

8. Tempat duduk santai dan nikmati pemandangan

Area-area duduk santai disediakan untuk pengunjung agar dapat menikmati pemandangan alam sekitar dengan lebih nyaman. Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana dan keindahan alam di sekitar Nimo Highland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: