Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman, Rekomendasi Tepat Libur Lebaran Simak Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman, Rekomendasi Tepat Libur Lebaran Simak Lokasi dan HTM-nya

Wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman--Instagram@skedupark

DISWAY JOGJA - Bukan hanya pusat Kota Yogyakarta saja yang penuh dengan wisata, salah satu kabupaten di Jogja juga memiliki wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman. 

Banyaknya wisata di Jogja membuat pengunjung wajib menyusun rencana, ntah untuk wisata sejarah atau wisata edukasi dan rekreasi di wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman. 

Wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman merupakan wisata yang cocok untuk menjadi rencana liburan kamu bersama anak-anak dan keluarga. 

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja Wisata Terbaru 2024 Pantai Timang, Rasakan Sensasi Jembatan Gantung dan Gondola

Ada apa saja di wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman? Penasaran bukan? Yuk simak beberapa informasi mulai dari daya tarik, info tiket masuk hingga lokasi dan rute menuju Sindu Kusuma Edupark Sleman. Berikut ulasannya di bawah ini. 

Daya tarik wisata terpopuler favorit Sindu Kusuma Edupark Sleman

Sindu Kusuma Edupark Sleman menawarkan beragam permainan seru dan edukasi yang akan membawa pengunjung merasakan dunia fantasi. 

1. Wahana permainan

Bagi pengunjung, melakukan kegiatan seru saat liburan seperti hal wajib yang harus dilakukan. Sindu Kusuma Edupark Sleman juga tidak mau ketinggalan, beragam wahana permainan bisa pengunjung coba untuk menambah keseruan.

Ada House of Terror sebuah wahana menaiki kereta yang akan mengajak pengunjung memasuki lorong dunia lain. Sudah terbayang bukan bertapa horornya masuk dunia lain? 

Selanjutnya ada pilihan kora kora, kopi putar, roti putar, motor mabur, sepeda mabur, kursi mabur dan masih banyak lagi. Semua wahana tersebut akan membawa pengunjung merasakan adrenalin dan ketegangan sendiri ketika mencoba menaikinya. 

2. Tayangan 4 D rider & 8 D

Jika ingin liburan dengan lebih santai namun tetap merasakan keseruan, bisa mencoba menonton tayangan 4 D rider dan 8 D dengan teknologi baru dan pastinya lebih canggih. 

3. Kolam renang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: