Rekomendasi Destinasi Alam Gunungkidul Yogyakarta? Hidden Gem Wisata Terbaru 2024, Cek Lengkapnya Disini

Rekomendasi Destinasi Alam Gunungkidul Yogyakarta? Hidden Gem Wisata Terbaru 2024, Cek Lengkapnya Disini

Rekomendasi Destinasi Alam Gunung Kidul Yogyakarta, Hidden Gem Wisata Terbaru 2024-Puncak Segoro-

DISWAY JOGJA – Yogyakarta terkenal dengan wisata alam dan wisata  buatan  yang indah. Salah satunya Gunungkidul, menjadi destinasi wisata terbaru 2024 populer. Semua wisata alam yang di berikan jadi tempat favorit.

Menawarkan wisata terbaru 2024 yang mempesona. Keindahan yang ada buat potensi wisatawan meningkat. Apalagi di masa liburan, destinasi alam pasti jadi incaran healing tebaik. 

Berbagai wisata terbaru 2024 menyajikan pemandangan alam yang indah dan juga menawan. Selain jadi pengalaman seru, beberapa wisata alam ini bisa jadi rekomendasi liburan di Jogja.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Danau Dengan View Menawan, Nikmati Waktu Bersantai di Jogja Cek Lengkapnya Disini

1. Puncak Segoro

Ada di daerah Kabupaten Gunungkidul, Puncak Segoro jadi tempat wisata terbaru 2024 favorit. Beada di perbukitan, hamparan laut lepas bisa terlihat indah. Menikmati pantai dari atas ternyata juga enak. 

Harga paket 

Mampir ke Puncak Segoro, di sana beragam paket ditawarkan. Ada paket spot foto di villa dan resto 25 ribu per pax. Selain itu, pengunjung di tawarkan paket Segoro Higgil dengan tariff 75 ribu sudah dapat makan dan bisa main gondola. Ada juga yang tariff 50 ribu, paket cliffbar yang sudag temasuk makan sebesar 25 ribu.

Rute ke Puncak Segoro

Berada dekat dengan wisata Heha Ocean View, dan dekat dengan Pantai Gesing Guluran. Puncak Segoro berlokasi di Dusun Bolang Kalurahan Girikarto, Gunung Kidul. Kurang lebih untuk sapai lokasi memerlukan waktu 1.5 jam.

Setelah memasuki area Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di Girikarto Gunung Kidul, maka dekat dengan Heha Ocean View. Artinya menuju ke Puncak Segoro lebih dekat. sampai di depan Heha Ocean View, wisatawan terus jalan ke arah barat sekitar 500 meter.

Jalan yang sudah di cor memudahkan wisatawan untuk sampai dengan aman. Cocok untuk pengendara motor, mobil, medan lintasnya sudah halus cor coran. Menjadi tempat yang asik untuk nongki sambil lihat pemandangan laut dan alam sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: