7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi Bikin Kamu Terkagum-Kagum, Simak Ulasan Lengkapnya Disini Biar Nggak Penasaran

7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi Bikin Kamu Terkagum-Kagum, Simak Ulasan Lengkapnya Disini Biar Nggak Penasaran

wisata terbaru 2024 di bekasi yang bikin kamu kagum--Bobobox

DISWAY JOGJA-Ih, kota Bekasi kok makin keren aja ya tempatnya buat jalan-jalan? Sepertinya tahun 2024 ini, Bekasi semakin memanjakan warga dan wisatawan dengan daftar destinasi wisata terbaru 2024 yang semakin menarik dan instagrammable. Mulai dari taman bunga, taman rusa, hutan mangrove, hingga dunia salju, semua ada di sini!

Bagi kamu yang tinggal di Bekasi atau sedang merencanakan liburan di Bekasi, wajib banget cek 7 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di kota ini yang bakal bikin kamu terkagum-kagum! Dijamin, tempat-tempat ini gak kalah keren sama destinasi wisata lain di Jawa Barat, lho. Penasaran? Yuk, langsung aja intip selengkapnya!

1. Taman Rusa Kemang Pratama

Pertama ada Taman Rusa Kemang Pratama yang jadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini menyuguhkan pemandangan rusa tutul dan hewan lainnya, seperti ayam mutiara, yang bisa kamu nikmati secara gratis!

Yang paling keren, wisata terbaru 2024 Taman Rusa Kemang Pratama ini berada di dalam area perumahan elit, tapi aksesnya bebas untuk umum, lho. Jadi, kamu bisa leluasa menjelajahi area ini tanpa dipungut biaya. Dijamin bakalan instagrammable abis deh, apalagi kalau main ke sana di sore hari yang sejuk!

BACA JUGA : Tawarkan Banyak Wahana Menarik, Berikut Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Kembang Langit Park

2. Jembatan Gantung Cisaat

Bagi kamu yang hobi bersepeda, Jembatan Gantung Cisaat di Bekasi bisa jadi alternatif rute gowes yang seru banget. Sepanjang jalan di jembatan ini dikelilingi oleh pemandangan alam berupa persawahan yang indah. Apalagi kalau kamu datang di pagi buta, bakal disuguhi suasana berkabut yang makin memesona, lho!

Selain gowes, Jembatan Gantung Cisaat juga cocok buat kamu yang suka berfoto di tempat-tempat instagrammable. Banyak spot-spot keren yang bisa dijadikan latar foto yang kece abis. Pokoknya, destinasi wisata ini bakal bikin kamu terkagum-kagum deh!

3. Hutan Mangrove Muara Gembong

Bagi kamu yang hobi menjelajah alam, Hutan Mangrove Muara Gembong di Bekasi bisa jadi salah satu destinasi wisata yang gak boleh dilewatkan. Tempat ini menyuguhkan pemandangan hutan mangrove yang luas dan cantik, di mana kamu bisa menyusuri trek jogging sepanjang 17 kilometer.

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terindah Di Kudus, Simak Selengkapnya Disini

Harga tiket masuknya terbilang terjangkau, yakni Rp70.000 per orang. Kalau mau berkeliling sungai pakai sampan atau perahu motor, ada biaya tambahan, tapi tetap gak bikin kantong bolong. Dijamin, liburan ke Hutan Mangrove Muara Gembong bakal bikin kamu terkagum-kagum dengan keindahan alam Bekasi, deh!

4. Desa Pantai Makmur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: