Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

10 wisata terbaru 2024 di Bedugul Bali yang cocok jadi tempat nongkrong terbaik--

Bli Wayan Cafe & Kitchen ini adalah sebuah tempat penginapan dan kafe yang menawarkan pemandangan Gunung Agung dan desain alun-alun yang unik. 

Tempat ini buka dari hari Senin hingga Jumat pukul 07.00-21.00, sementara pada Sabtu dan Minggu buka dari pukul 07.00 hingga 22.00.

8. Pondanu

Wisata trending kekinian Pondanu berlokasi di Jalan Dajan Danu Kembangmerta, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Tempat nongkrong satu ini menyuguhkan panorama pegunungan dan Danau Beratan dengan lokasi yang berhadapan langsung dengan Pura Ulundanu Beratan Bedugul. 

Biaya menginap wisata Pondanu ini ada di kisaran angka 1,3 juta hingga 1,7 juta per malam.

9. Dusun Bedugul Asri

Wisata andalan terpopuler Dusun Bedugul Asri yang berlokasi di Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, menawarkan beragam daya tarik.

Daya tarik tersebut antara lain seperti suasana yang menenangkan, pemandangan alam yang indah, kegiatan pasar cemara Sunday market dan spot foto yang menarik. 

Tempat ini buka pada hari Senin-Jumat pukul 09.00 hingga 20.00, serta Sabtu-Minggu pukul 08.00 hingga 20.00.

10. Joglo Beratan

Wisata paling viral Joglo Beratan yang berlokasi di Jalan Mawar, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, adalah sebuah kafe yang terletak di tepi Danau Beratan. 

Terkadang, zona di sekitar kawasan kafe ini dapat diselimuti oleh kabut khas dataran tinggi. Buka dari jam 07.00 hingga 22.00.

Itulah ulasan mengenai 10 wisata terbaru 2024 di Bedugul Bali yang cocok Kamu jadikan sebagai tempat nongkrong sembari menikmati panorama indah di kawasan Bedugul, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: