Malang Skyland, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkap HTM Hingga Lokasinya

Malang Skyland, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkap HTM Hingga Lokasinya

Malang Skyland! Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Malang untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Malang Skyland merupakan destinasi wisata terbaru 2024 di Jawa Timur yang menawarkan beragam atraksi seru dan menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Malang Skyland adalah tempat wisata Kabupaten Malang yang dibuka pada tanggal 21 April 2023. Terletak di lahan seluas lima hektar, wisata terbaru 2024 Malang Skyland menawarkan panorama Malang dan Kota Batu dari sisi atas yang sangat menakjubkan dan pastinya akan memanjakan mata Anda.

Malang Skyland mungkin menjadi tujuan wisata paling populer untuk libur lebaran karena dibuka bertepatan dengan libur Idul Fitri. Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 Malang Skyland terletak di lantai atas dan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Banyak juga hal istimewa yang perlu Anda ketahui sebelum berlibur ke Malang Skyland. Wisata terbar 2024 Malang Skyland memiliki banyak atraksi yang menjadikannya pilihan liburan sempurna, antara lain:

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Air Terjun yang Jatuh Langsung ke Laut! Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyu Tibo Pacitan

1. Pemandangan Indah

Malang Skyland terletak di lembah dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan indah dan megah seperti Gunung Arjuna, Gunung Panderman dan kota Malang.

2. Perjalanan yang Menyenangkan dan Menantang 

Malang Skyland menawarkan beragam wisata seru dan menantang seperti:

1. Sky Bridge

Jembatan sepanjang 100 meter dan tinggi 10 meter menghubungkan dua gunung. Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan dan berfoto dengan backdrop yang instagrammable.

2. Sky Gondola

Gondola membawa Anda ke puncak gunung di ketinggian 150 meter, dimana Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan.

3. Sky Zipline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: