Instagrammable dan Kekinian, Berikut Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan Punya Banyak Daya Tarik

Instagrammable dan Kekinian, Berikut Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan Punya Banyak Daya Tarik

Wisata terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan yang punya banyak daya tarik--

Di tempat ini, kamu bisa memesan beragam makanan berat, cemilan hinnga kopi atau minuman kopi yang harganya cukup terjangkau.

Fasilitas Wisata Terbaru Arunia Eatery

Cafe dan resto yang juga sebagai tempat wisata baru ini berusaha membuat pengunjung nyaman berlama-lama di tempat ini. Makanya, pengelola tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap.

BACA JUGA : Way Kambang Edupark Batang, Wisata Terbaru 2024 Paling Seru Dengan Beragam Wahana Menantang Cek Tarifnya

Fasilitas tersebut, di antaranya lahan parkir yang luas, spot foto yang keren, toilet, musala, lesehan dengan bean bag dan lainnya.

Arunika Eatery Kuningan menyediakan berbagai macam tempat duduk yang nyaman dan luas. Area outdoor space dengan area yang terbagi dalam area atas dan bawah. 

Tempat duduk dari pendopo yang cocok buat bersantai dan berkumpul hingga terdapat lesehan yang cocok untuk santai, layaknya sedang berpiknik. 

Viewnya yang di manjakan dengan menghadap langsung dengan gunung Ciremai yang terlihat elok dan indah.

Untuk menu makanan dan minuman disini cukup lengkap dan beragam. Menu dari makanan berat, snack hingga minuman kopi dan non kopinya yang enak dan lezat dengan harga terjangkau. 

Tempat yang cocok buat healing tipis tipis atau nongkrong bersama teman dan keluarga.

Lokasi dan Jam Buka Wisata Arunika Eatery

Arunika Eatery bisa kamu kunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Khusus hari Jumat, tempat wisata ini buka mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA : Cek Lokasi dan Tarif 7 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Penginapan di Jepara, Murah Dengan View Laut Pasir Putih

Rute menuju ke wisata Arunika Eatery ini juga tidak membutuhkan waktu lama. Jika dari pusat kota Kuningan, Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 21 menit perjalanan.

Jarak tempuh wisata Arunika Eatery ini adalah 9,5 km. Lokasi tepatnya berada di di Jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: