6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Timur yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan, No 4 Jarang Orang Tahu

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Timur yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan, No 4 Jarang Orang Tahu

Wisata terbaru 2024 di Lampung danau kemuning--Hipwee

Unik dan seru banget buat nambah wawasan sambil liburan di sini! Kamu bakal disuguhkan banyak koleksi benda-benda bersejarah seperti alat perang, alat musik tradisional, pakaian adat, seni ukir kayu, dan banyak lagi yang bikin kagum. Bukti nyata kalo belajar sejarah dan budaya itu nggak harus membosankan!

BACA JUGA : Ini Dia Rute Wisata Pemandian Alam Selokambang? Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Lumajang

5. Hutan Mangrove Sriminosari, Adventures in The Woods!  

Pengen liburan anti-mainstream? Coba deh jelajahi Hutan Mangrove Sriminosari, kawasan mangrove seluas 100 hektar di Desa Margasari, dekat Pantai Kuala Kambas. Nikmati sensasi menyusuri jembatan kayu melewati hutan bakau yang rindang.

Berfoto di spot-spot instagramable, mengintip kehidupan satwa liar seperti ikan, burung, udang, dan kepiting yang hidup di sana. Adventures in the woodsnya bakalan bikin kamu ketagihan! Seru banget kan?

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Telaga Pengilon? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran, Simak Tips dan Fasilitasnya

6. Pantai Cemara, Surga Tersembunyi di Lampung Timur

Lagi cari destinasi wisata trending paling update di Lampung Timur yang sedikit tersembunyi? Pantai Cemara di Desa Cemara Jaya bisa jadi jawabannya! Pantai eksotis dengan pemandangan laut biru, pasir putih, dan barisan pohon cemara ini masih sangat alami dan jauh dari keramaian.

Kamu bisa bersantai sepuasnya di gazebo menikmati semilir angin laut atau menghabiskan waktu dengan berfoto di spot-spot instagramable yang ada. Untuk para peselancar, ombak yang tidak terlalu besar juga sangat menggiurkan. Tertarik?

Bukankah wisata-wisata anti-mainstream di  atas terdengar sangat menggiurkan? Keindahan alam yang masih sangat terjaga dengan fasilitas memadai tentunya akan membuat liburanmu di 2024 ini benar-benar spesial. 

Nah, itu dia 6 destinasi wisata terbaru 2024 di Lampung Timur yang wajib kalian kunjungi saat liburan nanti. Mana yang paling kamu nantikan? Buruan atur jadwal liburanmu dan sempatkan mampir ke tempat-tempat kece ini sebelum terlalu banyak orang yang tahu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: