Pesona Alamnya Asri? Simak Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Glamping Rawa Cangkuang, Cek Harga Tiketnya Disini

Pesona Alamnya Asri? Simak Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Glamping Rawa Cangkuang, Cek Harga Tiketnya Disini

Fasilitas wisata terbaru 2024 Glamping Rawa Cangkuang--

Jadi kalau Kamu tengah duduk-duduk sembari menggantungkan kaki di atas danau, tentu itu menjadi hal yang sangat seru. Sambil menyapa camper lain yang sedang mendayung dengan menumpang kayak.

Fasilitas Wisata Terbaru Glamping Rawa Cangkuang

Fasilitas glamping di Rawa Cangkuang ini sudah dilengkapi listrik berikut dengan colokannya yang tentu tidak akan membuatmu merasa pusing. 

Di teras tenda, Kamu akan disediakan kursi dan meja kecil yang bisa digunakan untuk sekadar duduk-duduk menikmati kopi dan cemilan atau mengeksplor area makan dan barbekyu.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Goa Pindul Yogyakarta? Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Cahaya Surga, Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Glamping Rawa Cangkuang ini juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dan setiap kamar mandi dilengkapi dengan kloset duduk dan bak mandi kecil beserta cibuknya.

Untuk sampai ke lokasi wisata Rawa Cangkuang, kamu perlu melakukan offroad sejenak. 

Kendaraan non 4×4 sedikit berisiko, apa lagi jalannya belum beraspal. Namun pengelola menyediakan Jeep untuk membawa pengunjung dari lokasi parkir ke area glamping.

Lokasi Wisata Terbaru Glamping Rawa Cangkuang

Untuk Kamu yang penasaran, Glamping Rawa Cangkung ini lokasinya berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terindah Di Pamekasan, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

Lokasi Glamping Rawa Cangkuang ini juga dekat dengan destinasi wisata Curug Inara Jonggol, Situ Rawa Gede Jonggol hingga Agro Wisata Kopi Rawa Gede.

Harga Tiket Wisata Terbaru Glamping Rawa Cangkuang

Rawa Cangkuang sendiri terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Dikelilingi oleh perbukitan hijau dan rawa yang tenang, glamping ini menghadirkan suasana yang sejuk dan asri.

Disini, Kamu bisa menikmati panorama alam yang indah, udara segar dan ketenangan yang menenangkan jiwa untuk sekadar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: