6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Rekomendasi Liburan Seru Bareng Si Kecil, Simak Lokasi dan HTMnya

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Rekomendasi Liburan Seru Bareng Si Kecil, Simak Lokasi dan HTMnya

wisata terbaru 2024 untuk si kecil--Viva

Alamat: Jl. Labersa, Simpang Tiga, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28284.

5. Kebun Binatang Kasang Kulim: Wisata Edukasi Mengenal Dunia Satwa

Buat anak-anakmu yang suka belajar tentang hewan, Kebun Binatang Kasang Kulim adalah destinasi wisata bernuansa alam di Pekanbaru yang wajib kalian kunjungi. Di sini, mereka bisa melihat dan mengenal lebih dari 200 jenis satwa dari dekat, mulai dari mamalia, reptil, burung, hingga hewan karnivora. Dijamin, liburan kalian bakal seru sekaligus mendidik! Harga tiket masuk mulai dari Rp20.000/orang.

Alamat: Kebun binatang kasang kulim, Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28452.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Sragen? Cocok Untuk Transit Sekaligus Istirahat Pemudik Melepas Lelah

6. Rainbow Hills Rumbai: Surganya Perbukitan Warna-Warni  

Terakhir, ada Rainbow Hills Rumbai yang bakal bikin liburan kalian makin instagramable! Di sini, kalian bakal disuguhkan pemandangan perbukitan yang berwarna-warni layaknya pelangi. Anak-anakmu pasti bakal kegirangan berfoto dengan latar belakang yang unik ini. Selain itu, kalian juga bisa menikmati sensasi mendaki dan piknik di area ini. Harga tiket masuk mulai dari Rp10.000/orang.

Alamat: Jl. Kemping, Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28261.

Nah, gimana? Kamu udah nggak sabar 'kan buat menjelajahi keenam destinasi wisata terbaru 2024 di Pekanbaru ini bareng anak-anak tersayang? Buruan rencanakan liburan kalian dan jangan lupa buat share momen seru kalian di media sosial dengan tagar #WisataTerbaru2024Pekanbaru, ya! Pasti bakalan jadi liburan yang nggak terlupakan buat keluarga kecil kalian. Selamat menikmati keseruan di Pekanbaru!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: