7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Palembang? Simak Harga Tiket Masuk dan Alamat Lengkapnya Disini

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Palembang? Simak Harga Tiket Masuk dan Alamat Lengkapnya Disini

Wisata alam terbaru 2024 palembang yang memukau--Salsa Wisata

BACA JUGA : 5 Jalur Pendakian Wisata Terbaru 2024 Gunung Merbabu, Tawarkan Sensasi Sejuknya Alam di Puncak Kenteng Songo

6. Air Terjun Curup Maung: Eksotisme Alami di Balik Tirai Air

Jangan lewatkan air terjun yang satu ini, sobat petualang! Air Terjun Curup Maung menjadi bagian dari 76 air terjun di Kabupaten Lahat. Meski belum seterkenal air terjun lainnya, tapi keeksotisan alamnya nggak kalah memukau. Ketinggiannya mencapai 80 meter dengan aliran air yang terbagi oleh dinding jurang dan rumput hijau yang menawan. Harga tiket masuk mulai dari Rp5.000/orang. Alamat: Atung Bungsu, Dempo Selatan, Trans SP II Padang Muara Dua, Gumay Ulu, Trans SP II Padang Muara Dua, Kec. Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31356.

7. Bukit Jempol: Jempol Alam yang Mengacung Tinggi

Terakhir, ada Bukit Jempol atau Bukit Serelo yang bentuknya mirip jempol tangan mengacung. Para pendaki menyebutnya sebagai bukit dengan pemandangan alam yang indah. Di sini, kamu bisa melihat tumbuhan puspa yang jadi vegetasi unik di bukit ini. Ada pula pemandangan kebun teh dan kopi milik warga yang menawan. Siap menjelajahi bukit jempol alam ini? Harga tiket masuk mulai dari Rp25.000/orang. Alamat: Padang, Merapi Selatan, Lahat, Sumatra Selatan.

Nah, itu tadi tujuh destinasi alam wisata terbaru 2024 di Palembang yang wajib kamu kunjungi. Ayo, segera rencanakan liburanmu dan jelajahi keindahan alam yang memukau ini! Jangan lupa bagikan pengalamanmu di media sosial dengan berfoto bersama rekan petualanganmu di Palembang, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: