Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterboom di Bali, Pengalaman Seru Liburan HTM Murah Cek Disini

Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterboom di Bali, Pengalaman Seru Liburan HTM Murah Cek Disini

wisata air --

DISWAY JOGJA - Bali tetap menjadi tujuan liburan populer di Indonesia. Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang merencanakan liburan ke wisata terbaru 2024 Bali.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nicole's River Park Untuk Libur Lebaran: Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket Hingga Lokasi

Selain pantai dan budaya, Bali juga memiliki banyak tempat wisata tebaru 2024 dan unik seperti waterboom. Di sisi lain, Waterboom juga memiliki banyak atraksi air.

Jika Anda sedang berlibur di Bali dan ingin mencoba berbagai atraksi air bersama anak dan keluarga, berikut adalah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 waterboom di bali yang patut dicoba di Bali.

1. Boom air Bali Kuta

Waterboom Bali terletak di dekat Pantai Kuta, tepat di sepanjang Jl. Kartika Plaza di kawasan Kuta. Water boom ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 berupa wahana bermain air terbesar di Bali. Water boom ini memiliki seluncuran air terpanjang di Bali dan patut untuk dicoba.

Waterboom Bali memiliki beberapa kolam baik untuk dewasa maupun anak-anak. Suasana yang mengingatkan pada hutan memang menarik. Hotel ini juga memiliki fasilitas seperti paviliun, taman, dan restoran.

BACA JUGA : 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kota Bogor yang Jadi Magnet Para Pelancong, Cek Daftarnya Disini

Biaya pengalaman naik air ini berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 sebagai satu paket.

2. Splash Waterpark Kuta Canggu

Splash Waterpark terletak di Jl. Pantai Berawa, sebelah utara Kuta, adalah salah satu taman air paling terkenal di Bali. Letaknya yang strategis dekat dengan pantai di kawasan Kuta Utara dan konsepnya yang ramah keluarga menjadikannya daya tarik tersendiri. Perosotan di sini cukup panjang dan memiliki perosotan spiral yang juga menjadi tantangan. Terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya yang tentunya lengkap dan bersih.

Harga tiket masuk Splash Waterpark Canggu di Bali cukup mahal. Namun tempat ini memiliki wahana yang cukup banyak sehingga anda bisa bermain sepuasnya di tempat ini. Harganya berkisar Rp 140.000 hingga Rp 2 juta.

3. Taman Air Citraland

Citraland Waterpark Denpasar adalah taman rekreasi air ramah keluarga yang terletak di kawasan perumahan kelas atas distrik Ubung Kaja di utara Denpasar. Ini adalah taman air yang berkonsep bajak laut, terlihat dari desain interior dan eksteriornya yang mengingatkan pada kapal bajak laut.

Ada dua perosotan yang sangat ekstrim khusus untuk orang dewasa. Jika Anda menyukai tantangan, cobalah wahana ini. Untuk anak-anak tersedia kolam petualangan dengan kapal bajak laut, ember luapan, perosotan dan permainan seru lainnya.

Selain itu, Citraland Waterpark Bali juga memiliki kolam refleksi dengan percikan air yang cukup besar. Biaya masuknya sangat murah yaitu 50.000 Rupiah, dan anak di bawah tinggi 85cm gratis.

4. Taman Hijau Kuta Baru

Waterpark ini terletak di Pecatu dan harganya cukup terjangkau. Kolam renangnya memiliki kapasitas yang besar, sehingga keluarga bisa menikmati bermain air. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Uluwatu, Kecamatan Pecatu. Bali, Kabupaten Badung, Kuta Selatan.

Fasilitasnya lengkap, mulai dari paviliun, persewaan ban, kafetaria, toilet, loker, pelampung hingga seluncuran air. Beberapa fasilitas mengenakan biaya tambahan, sementara fasilitas lainnya tidak. Seperti menggunakan paviliun yang disewakan seharga Rp 50.000.

Jika ingin bermain air di sini, pengunjung akhir pekan akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp35.000 untuk dewasa dan Rp30.000 untuk anak-anak. Sedangkan harga tiket pada hari biasa adalah Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

5. Taman Air Nirmala Ungasan

Nirmala Water Park berlokasi strategis dekat dengan tempat wisata Garuda Wisnu Kencana. Tempat wisata air baru berdasarkan konsep "rekreasi air yang menyenangkan dan mendidik". Sebuah taman air yang menyediakan wisata hiburan menyenangkan dan nyaman didukung alam di bawah rindangnya pepohonan. Untuk menaiki seluncuran air tersebut, wisatawan harus bersiap meluncur dari ketinggian 12 meter. Wisatawan dipandu menyusuri seluncuran air dan menyelam ke permukaan kolam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Dan Populer Di Rembang, Simak Alamat Dan HTMnya

Nirmala Waterpark juga memiliki wahana Marine Bridge dan Flying Fox. Ada juga sungai malas di dalamnya. Harga tiket masuk Nirmala Water Park adalah 50 ribu untuk dewasa dan 30 ribu untuk anak-anak. Harga tersebut belum termasuk sewa paviliun seharga Rp 100 ribu.

Itulah deskripsi singkat terkait wisata terbaru 2024 waterboom di Bali yang pas untuk libur lebaran tahun ini bersama keluarga. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: