4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul Selain Pantai Dengan Harga Tiket Murah

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul Selain Pantai Dengan Harga Tiket Murah

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer di Gunungkidul Selain Pantai-Nagan Tour-google

Tidak hanya bersantai, kamu juga bisa menjelajah kuliner hingga menonton konser karena HeHa Ocean View di dalamnya menyediakan tempat nongkrong, tempat makan, spot foto terbaik, hingga panggung musik.

Ketika berkunjung, kamu disarankan untuk datang saat sore hari agar dapat menikmati keindahan sunset atau matahari terbenam dari atas tebing.

Untuk menuju ke tempat wisata ini kamu harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam. Dengan harga tiket masuk yang relatif murah yaitu antara Rp 15.000 sampai Rp 20.000 saja.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nias Utara Punya Nih, Dijamin Bikin Kamu Takjub, Karena Pesonanya Estetik Banget

3. Taman Bunga Nawari

Wisata paling trending Taman Bunga Nawari saat ini sedang populer di kalangan wisatawan muda. Pasalnya bisa menjadi spot foto favorit yang hits dan instagramable.

Taman Bunga Nawari ini merupakan destinasi wisata Gunungkidul yang menyajikan pemandangan ribuan bunga matahari.

Berhubung pemandangan yang disajikan di taman bunga ini adalah bunga matahari, maka kamu sebaiknya datang sebelum puku 09.00 pagi agar bisa mendapatkan momen saat bunga matahari sedang berdiri tegak menatap matahari.

Taman Bunga Nawari berlokasi di Grogol I, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gununglidul, Yogyakarta. Harga tiket masuk wisata ini sangat terjangkau yaitu kamu hanya perlu membayar Rp 6.000 saja.

4. Telaga Biru Semin

Telaga Biru Semin merupakan salah satu wisata Gunungkidul yang cukup populer dan memiliki ciri khas warna airnya yang berwarna biru dan jernih.

Dahulunya Telaga Biru ini adalah sebuah pegunungan batu kapur. Karena sering ditambang atau diambil kapurnya oleh masyarakat setempat, maka pegunungan ini pun terkikis dan membentuk lubang-lubang yang kemudian terisi dengan air hujan sehingga menjadi telaga.

Selain pemandangan telaganya yang sangat memukau, pemandangan alam di sekitarnya juga terlihat cantik dan indah serta pastinya asri.

Telaga ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang. Bahkan saking cantiknya, Telaga Biru ini tidak hanya dijadikan tempat wisata, tapi juga kerap kali menjadi tempat untuk foto prewedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: