Ragam Eksplorasi Menarik? Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Indramayu Kuy Cek Langsung

Ragam Eksplorasi Menarik? Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Indramayu Kuy Cek Langsung

7 destinasi wisata terbaru 2024 paling populer di Indramayu--

Dikenal dengan pemandangan sunset yang memukau, wisata terbaru Pantai Dadap seringkali menjadi tujuan favorit wisatawan yang sedang berkunjung ke Indramayu.

BACA JUGA : Tips Pergi ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Ijen, Wisata Terpopuler di Indonesia, Ada Penginapannya juga Lho

Meskipun fasilitasnya masih sederhana, kealamian pantai ini menarik banyak pengunjung, terutama anak muda. 

Harga tiket masuk wisata terbaru Pantai Dadap ini pun sangat terjangkau, sehingga membuatnya semakin diminati oleh wisatawan.

4. Pantai Tirtamaya

Wisata terpopuler Pantai Tirtamaya menjadi surganya para fotografer dengan pemandangan yang indah dan area pantai yang bersih.

Terletak dekat dengan pusat kota, pantai ini mudah dijangkau dan seringkali dipadati wisatawan yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam.

Lokasi wisata Pantai Tirtamaya yang strategis ini membuatnya menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat Kamu bersambang ke Indramayu.

5. Pantai Balongan Indah

Dengan pasir hitam yang eksotis, wisata terbaru Pantai Balongan Indah menawarkan pengalaman bermain air sambil menikmati kelembutan pasir pantai.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Dusun Bambu Lembang: Cek Ulasan Aktivitas dan Harga Tiket Masuknya Disini

Selain itu, pantai ini juga cocok untuk sesi foto prewedding dengan berbagai spot menarik yang tersedia.

Harga tiket masuk Pantai Balongan Indah ini pun sangat terjangkau bagi para pengunjung yang berniat mendatangi tempat wisata ini.

6. Pulau Biawak Indramayu

Selain indah, wisata Pulau Biawak Indramayu ini juga memiliki nilai sejarah yang menarik dengan mercusuar yang telah berdiri sejak tahun 1872.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: