Surganya Pecinta Nuansa Alam Asri, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer dan Hits di Bulukumba

Surganya Pecinta Nuansa Alam Asri, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer dan Hits di Bulukumba

5 wisata terbaru 2024 paling populer dan hits di Bulukumba--

DISWAY JOGJA - Pesona wisata terbaru 2024 di Bulukumba ini memang sayang untuk dilewatkan, terlebih untuk Kamu yang menyukai nuansa alam yang masih asri. 

Jika berbicara tentang Kabupaten Bulukumba, maka hal pertama yang diingat adalah selain tradisi pembuatan kapal fininisi juga keindahan wisata terbaru 2024 berupa pantai-pantainya.

Nah selain pantainya, banyak sekali tempat wisata terbaru 2024 lainnya yang wajib untuk dikunjungi yang bakal buat kamu bahagia.

Bahkan di momen libur lebaran nanti, tempat wisata terbaru 2024 di Bulukumba Sulawesi Selatan adalah rekomendasi yang baik untuk dikunjungi.

Berikut adalah 5 wisata terbaru 2024 paling populer dan hits yang ada di Bulukumba Sulawesi Selatan.

1. Pantai Lemo-Lemo

Wisata favorit Pantai lemo-lemo merupakan salah satu pantai yang layak menjadi tujuan wisata ketika berada di Sulawesi. Nah pantai ini merupakan pantai pasir putih yang masih bersih.

Destinasi wisata ini memiliki garis pantai yang cukup panjang dan juga luas. Sehingga menghasilkan pemandangan yang luar biasa.

BACA JUGA : Intip Keindahan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta, Air Jernih Pemandangan Magis

Pengunjung dapat lebih leluasa ketika bermain atau melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Meskipun suasana di pantai tersebut cenderung masih sepi tetapi tempat ini tetap mampu memberikan pengunjung sebuah pengalaman wisata yang tidak terlupakan.

Nah selain memberikan pengalaman yang luar biasa dengan keindahan alamnya. Di kawasan pantai ini juga terdapat sesuatu yang jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya.

Terdapat gua yang berjarak hanya beberapa puluh meter dari tepi pantai ini goa tersebut bernama sama persis dengan pantainya namanya goa lemo-lemo.

2. Kawasan Adat Amatoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: