Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Bali Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Bali Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Bali Cocok untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran 2024 -disway jogja-instagram.com/fotografer_fe

Selain bermain dengan hewan-hewan pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lainya yang di siapkan oleh Bali Safari Marine Park yaitu bermain di fanzone dan Waterpark.

3. Sawah Terasering Tegalalang

Tempat wisata di Bali yang menawarkan pilihan terasnya yang luas dan nyaman yaitu Teras Tegalalang. Selain wisata pura dan pantai Bali juga memiliki wisata yang memberikan sensasi sejuknya dataran tinggi khususnya di kawasan Ubud.

Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung di Sawah Terasering Tegalalang untuk menikmati keindahan yang disuguhkan. 

Untuk biaya masuk hanya biaya parkir kecuali jika menginginkan bersantai di area sekitar harus merogoh kocek besar.

4. Pantai Tanjung Benoa

Salah satu pantai di Bali yang memiliki gelombang laut sangat tenang dan kedalamannya berada di rata-rata adalah Pantai Tanjung Benoa. Tempat wisata ini terkenal dengan wisata watersport yang terkenal.

Banyak pengunjung yang datang dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas olahraga air pemula. Seperti aktivitas olahraga air yang sering dilakukan donat rijki, driving, banana boat, sea walker, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Bali Treetop Adventure Park: Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Jika ingin bersantai di tepi pantai tempat ini sangat coco karena keindahan alam yang memukau dan hamparan pasir putih yang membentang luas.

5. Pantai Pandawa

Salah satu pantai yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali adalah Pantai Pandawa. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pantai saat memasuki pintu masuknya. 

Pengunjung akan disuguhkan pemandangan tebing kapur yang menjulang tinggi yang berada di pinggir jalan raya dengan jalanan yang halus. 

Terdapat ciri khas dari wisata ini adalah Patung Pewayangan keluarga Pandawa yang terletak di tebing batu kapur seperti menyambut kedatangan para pengunjung. Tempat wisata ini cocok untuk didatangi bersama keluarga.

Itu dia, beberapa rekomenadi tempat wisata terbaru 2024 populer di Bali yang populer wajib untuk dikunjungi saat libur lebaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: