Pesona Jatim Park 1, Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Libur Lebaran

Pesona Jatim Park 1, Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Jatim-Pinterest-

DISWAY JOGJA - Jatim Park 1 merupakan taman bermain edukatif dan seru di Kota Batu, Jawa Timur, kembali hadir dengan pesonanya yang tak tertahankan. Wisata Terbaru 2024 ini menghadirkan berbagai wahana baru dan atraksi menarik yang siap menemani momen liburan Lebaran Anda bersama keluarga.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi yang menarik bagi semua usia. Taman hiburan ini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur, dan terus berkembang dengan menghadirkan wahana-wahana baru yang tak kalah seru.

BACA JUGA : Tak Kalah Seru, Berikut Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Perbatasan Kuningan-Cirebon, Cek Disini

Pada tahun ini, wisata terbaru 2024 menghadirkan beberapa wahana baru yang siap memanjakan para pengunjungnya, antara lain:

1. Galeri Satwa: Wisata terbaru 2024 ini menawarkan Galeri Satwa. Di galeri ini menghadirkan berbagai jenis hewan dari seluruh dunia, seperti panda raksasa, singa, jerapah, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat melihat langsung hewan-hewan tersebut dan belajar tentang habitat dan keunikan mereka.

2. Eco Green Park: Wahana edukasi ini mengajak pengunjung untuk mengenal dan mempelajari tentang alam dan lingkungan hidup. Pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan edukatif, seperti berkebun, menanam pohon, dan belajar tentang energi terbarukan.

3. Museum Musik Dunia: Wahana ini menampilkan berbagai jenis alat musik dari berbagai negara di dunia. Pengunjung dapat melihat langsung alat musik tradisional dan modern, serta mendengarkan alunan musik yang indah dari berbagai budaya.

4. Rumah Hantu: Bagi para pencari sensasi, Rumah Hantu Jatim Park 1 siap menantang adrenalin Anda. Jelajahi rumah berhantu yang penuh dengan kejutan dan temukan rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

5. Pasar Malam: Lengkapi liburan Anda dengan mengunjungi Pasar Malam Jatim Park 1. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai jajanan tradisional yang lezat, serta membeli souvenir dan oleh-oleh untuk keluarga dan teman.

BACA JUGA : Simak Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik di Purbalingga, Libur Lebaran Dengan Keluarga Jadi Lebih Seru

Selain wahana-wahana baru tersebut, Jatim Park 1 juga masih memiliki banyak wahana seru lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Bagi para pecinta adrenalin, Jatim Park 1 menghadirkan “Galactica”, roller coaster terpanjang di Indonesia.

Roller coaster ini dengan panjang lintasan mencapai 850 meter dan ketinggian 30 meter. Sensasi berputar dan meluncur dengan kecepatan tinggi di atas rel yang meliuk-liuk akan membangkitkan rasa seru dan menegangkan.

Bagi anak-anak, Jatim Park 1 juga menghadirkan Dino Mall, sebuah wahana edukatif bertema dinosaurus. Di sini, anak-anak dapat melihat berbagai jenis dinosaurus purba yang realistis, mempelajari sejarah dinosaurus, dan bahkan berfoto bersama mereka.

Wisata terpopuler ini juga menghadirkan berbagai atraksi seru dan pertunjukan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan “Predator Fun Park” yang mana merupakan pertunjukan hewan predator yang menegangkan.

Selain itu pengunjung juga dapat melihat atraksi “The Legend of Mermaid”.  Atraksi ini merupakan pertunjukan musikal bertema putri duyung yang fantastis.

BACA JUGA : Mau Berlibur ke Makassar? Simak Beberapa Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Berupa kuliner yang Sangat Menggoda

Jatim Park 1 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk menunjang kebutuhan pengunjung. Tersedia area parkir yang luas, restoran dan kafe dengan berbagai pilihan menu, serta toko souvenir yang menjual berbagai macam merchandise menarik.

Wisata paling favorit ini merupakan destinasi wisata yang cocok untuk liburan Lebaran bersama keluarga. Dengan berbagai wahana, atraksi, dan pertunjukan yang menarik, semua anggota keluarga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Harga tiket masuk Jatim Park 1 untuk weekdays adalah 80 ribu dan 100 ribu untuk weekend. Taman bermain ini buka setiap hari dari jam 8.30 WIB hingga 16.30 WIB.

Jatim Park 1 merupakan pilihan tepat untuk destinasi wisata keluarga di momen Lebaran tahun ini. Dengan berbagai wahana baru, atraksi menarik, dan fasilitas lengkap. Wisata terbaru 2024 ini siap memberikan pengalaman liburan yang seru, edukatif, dan tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: