Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto, Gemerlap Malam Menara Pandang Teratai Jadi Magnet Wisatawan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto, Gemerlap Malam Menara Pandang Teratai Jadi Magnet Wisatawan

Gemerlap Malam Menara Padang Teratai Masih Jadi Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto Yang Wajib Dikunjungi-Menara Padang Teratai Purwokerto-

DISWAY JOGJA – Berlokasi di jalan Sawangan Kedungwuluh Purwokerto, Menara Pandang Teratai incaran wisata terbaru 2024. Bisa jadi rekomendasi libur lebaran bareng keluarga, tempat ini buka dari jam 9 pagi sapai jam 10 malam.

Merupakan tempat estetik, unik dan juga menarik, sangat worth it sebagai wisata terbaru 2024. Dengan bentuk khasnya buat ikonik Kota Purwokerto. Ujung menara berbentuk teratai dengan lampu yang indah di malam hari.

Bisa menikmati megahnya alam buatan bercampur dengan alam asli. Ramah di kantong dan juga masuk dalam kategori wisata terbaru 2024 estetik. Berbagai sudut bisa di jadikan tempat selfie dan mengabadikan diri.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Purwokerto Cocok Buat Liburan Keluarga yang Seru

1. Harga tiket

Menara Pandang Teratai buka setiap hari, dan untuk tiket di hari biasa di kenakan 20 ribu per orang. sedangkan, di hari libur tiket masuk sebesar 25 ribu per orang. Tempat yang aman dan nyaman buat pengunjung gak keberatan dengan harga yang ada.

Berada dekat dengan Alun Alun Purwokerto, Menara Pandang Teratai cukup strategis. Dekat dengan berbagai tempat lainnya seperti hotel dan juga mall. Pengunjung luar kota jauh lebih mudah mengakses tempat.

2. Daya tarik

Menara Pandang Teratai punya tinggi 114 meter, dari sana pengunjung bisa menikmati indahnya kota Purwokerto dengan jelas. Baik siang hari maupun malam hari suasana dari menara sangat apik. Kalau di malam hari gemerlap kota jauh lebih cantik dengan warna warni kota.

Design arsitektur yang unik menarik dengan bunga teratai di atas menara buat Menara Pandang Teratai punya makna mendalam. Adanya 3 tingkatan di Menara Padang Teratai diambil dari filosofi Dwipa yang berarti bagus.

Pertama melambangkan hubungan antar manusia, kedua mrnyiratkan hubungan dengan alam. Dan terakhir berarti hubungan kepada sang pencipta. Selain memukau, struktur yang kokoh buat daya tarik visual pengunjung wisata.

Selain jadi kebanggan lokal, fasilitas Menara Pandang Teratai seperti pendingin ruangan (AC), loket, restaurant, coffee shop. Bahkan ada perpustakaan mini, toilet, lift, tangga darurat, area parkit yang luas, dan juga jembatan kaca.

Tempat yang estetik buat pengunjung betah. Selainindah dan sejuk, kesan tenang, rapih juga nyaman di dapatkan. Menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang bersih, Menara Pandang Teratai masih sering di kunjungi banyak orang.

Bisa jadi pengalaman tersendiri waktu berkunjung ke Menara Pandang Teratai. Baik pagi hari maupun malam hari tempat selalu penuh. Gak Cuma wisatawan yang berkunjung, tapi warga lokal menggunakannya untuk olahraga.

Banyak aktivitas masyarakat seperti jogging, bersepeda, atau sekedar duduk santai menikmati hari. Gak lupa dengan dokumentasi alias berfoto ria. Spot foto menarik dengan LED cantik di malam hari, mengamati Purwokerto dari atas jauh lebih menarik.

BACA JUGA : Harga Tiket, Lokasi dan Daya Tarik, Wisata Terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

3. Lokasi

Tempat yang cukup strategis, Menara Pandang Teratai mudah di jangkau. Dekat dengan berbagai akomodasi seperti hotel, mall, atau bahkan Alun Alun Purwokerto. Menara Pandang Teratai jadi incaran wisatawan berkunjung dan menikmati indahnya Purwokerto.

Ada di jalan Sawangan Kedungwuluh Purwokerto, Menara Pandang Teratai buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Dengan akses yang mudah juga tiket yang murah buat pengunjung merasa betah. Menyajikan keunikan juga makna mendalam, pengamalan yang di dapatkan cukup berkesan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Goa Sarabadak Purwokerto? Nikmati Air Panas dan Keindahan Tebing Belerang Kuning

Selain indah dan bisa di nikmati malam hari, keunikan Menara Pandang Teratai jadi incaran wisatawan. Merupakan destinasi wisata terbaru 2024, tingginya menara buat pengunjung terpukau. Bahkan gemerlap yang ada cukup indah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: