Kuy Cobain Resto Viral Nan Hits Di Purwokerto, Jadi Wisata Terbaru 2024 Kulineran Incaran Wisatawan

Kuy Cobain Resto Viral Nan Hits Di Purwokerto, Jadi Wisata Terbaru 2024 Kulineran Incaran Wisatawan

Yuk Coba Resto Viral Nan Hits Di Purwokerto, Jadi Wisata Terbaru 2024 Kulineran Incaran Wisatawan-Warung Tropis & Steak purwokerto-

DISWAY JOGJA – Masuk kategori kota kecil, Purwokerto bisa menjadi sorotan. Menawarkan beragam menu hidangan yang enak, dari kaki 5 sampai restaurant mewah. Kuniner jadi tujuan wisatawan menjelajah wisata terbaru 2024 di Purwokerto.

Suasana indah menawan juga tempat yang nyaman, tentu buat liburan wisata terbaru 2024 lebih bermakna. Selain bisa mencicipi hidangan di berbagai tempat, ambience yang di berikan juga berwarna.

Ada makanan tradisional sampai makanan luar, beberapa resto ini menyajikan dengan cara beragam. Selain menarik dengan pesonanya sendiri, konsep unik yang ada juga memberikan daya tarik tersendiri. Bagi pecinta kuliner pasti mengincar resto sebagai wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Libur Lebaran di Purwokerto Dengan Pemandangan Menawan

Berikut beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang bisa dinikmati hidangannya :

1. All Rich Resto

Dekat dengan Alun Alun Purwokerto, All Rich Resto ada di jalan Jendral Sudirman No. 280 Purwokerto. Terkenal dengan ramen yang enak, makanan khas Jepang ini incaran banyak orang. Selain itu, sushi dan teriyaki plates juga diminati banyak orang.

Hidangan makanan sendiri berkisar 50 sampai 75 ribuuan per porsi. Sesuai dengan cita rasa juga ambience yang di berikan. Experience yang di dapat di All Rich Resto cukup berkesan. Menjadi restaurant yang cukup tertutup, All Rich Resto lebih mirip hotel.

Terbilang cukup fancy juga cozy, interior yang ada buat pengunjung beetah. Di setiap sudut tempat sangat asik buat selfie. Selain itu makanan yang lezat bikin tambah nikmat. Tapi sayangnya lahan pakir masih kurang.

Cuma semua itu tertutup dengan kelebihan lainnya. Seperti fasilitas umum yang di berikan, ada wifi juga ruangan yang wangi akan kopi. Pelayan yang ada juga termasuk ramah, dan cita rasa bisa menggoyang lidah dengan nikmat.

Selain menu utama, di All Rich Resto juga menyediakan makanan penunjang atau camilan. Restaurant ala Jepang ini sangat berkesan dan juga bisa menikmatinya dengan nyaman. Minuman ocha yang ada juga seperti asli Jepang.

2. Furama Resto & Cuisine

Berlokasi di Ruko Permata Hijau jalan Dr. Angka No. 8 dan 9 Purwokerto, Furama Resto & Cuisine punya konsep oriental khas Tionghoa. Hidangan Chinese food ini sangat enak, dan yang paling favorit adalah bistik udang.

Dilengkapi saus yang enak, dan berlimpah, cita rasa jaug lebih mantap. Uang besar yang di tepung juga buat rasa jauh menggairahkan. Selain itu, daging kepitingnya wajib di coba.

Rekomendasi wisata paling favorit bidang kuliner, cita rasa yang nikmat dank has ini buat pengunjung gak bosan. Buka seriap hari mulai jam setengah 10 pagi sampai jam setengah 10 malam. Di hari minggu, Furama Resto & Cuisine buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

BACA JUGA : Dijamin Lebaran Makin Seru, Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali, Place To Visit N Best Place For Healing

3. Warung Tropis & Steak

Punya konsep tropical, Warung Tropis & Steak ada di jalan Dr. Angka No. 76 Purwokerto. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, harga hidangan mulai dari 25 ribu per porsi sampai 50 ribu per porsi. Masuk kategori tempat yang cozy dan juga nyaman, menu yang di sajikan juga enak.

Terbilang ramah di kantong, beragam steak di tawarkan. Bisa jadi tempat makan bareng keluarga atau pasangan. Ambience Warung Tropis & Steak sangat menyegarkan mata juga pikiran. Selain itu, makanan yang enak jadi pendukung terkuat.

Ada ruangan indoor maupun outdoor, semua tetap nyaman. Di jamin halal, semua daging yang di tawarkan aman di konsumsi semua orang. selain itu cita rasa khas yang lezat buat pengunjung betah dan ingin balik lagi.

Menu utama yang enak, di dukung dengan berbagai minuman segar yang buat tenggorokan jauh lebih ringan. Rekomendasi kuliner wisata paling populer, Warung Tropis & Steak punya fasilitas umum yang mendukung. Adanya stopkontak, akses wifi, toilet bersih, area parkir, bahkan spot foto menarik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Purwokerto di Hutan Pinus Limpakuwus, Nikmati 7 Aktifitas Menarik Disini

Gimana? Seru bukan? Dengan beragam menu yang di tawarkan juga atmosfer yang ada, Purwokerto gak gagal untuk menggaet wisatawan. Enaknya hidangan menjadikan Purwokerto sebagai kota wisata terbaru 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: