Dijamin Lebaran Makin Seru, Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali, Place To Visit N Best Place For Healing

Dijamin Lebaran Makin Seru, Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali, Place To Visit N Best Place For Healing

Dijamin Libur Lebaran Makin Seru, Berikut Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali, Place To Visit N Best Place For Healing-Dreamland Beach-

DISWAY JOGJA – Pernah ngerasa bingung ke Bali enaknya ke mana? Beberapa rekomendasi tempat di bawah ini mungkin bisa jadi gambaran wisata terbaru 2024. Isi waktu liburan juga lebaran bersama keluarga jauh lebih bermakna.

Selain tempatnya yang asik, wisata terbaru 2024 punya beragam aktivitas. Bisa menyesuaikan dengan kesukaan atau tantangan yang mau di coba. Bali jadi tempat estetik yang selalu cantik dari sudut manapun.

Beberapa tempat wisata terbaru 2024 ini sangat cakep. Punya vibes Bali banget, dan ketenangan yang dalam. Cocok jadi tempat healing terbaik, dan mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga tercinta. Banyaknya alam dan wisata buatan buat hari makin ceria.

BACA JUGA : 8 Pantai Bali Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Destinasi Libur Lebaran Cocok Dikunjungi

1. Bali Zoo

Berlokasi di jalan Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali, Bali Zoo cukup di minati. Harta tiket sendiri berkisar 75 ribu sampai 125 ribuan. Harga tesebut berbeda di hari biasa juga weekend. Dan orang luar Bali, untuk dewasa di kenakan 125 ribu, sedangkan anak anak di jenakan 100 ribu per orang.

Jadi rekomendasi liburan seru bareng orang terkasih atau bahkan keluarga. Beragam spesies hewan di perlihatkan dan ada juga pertunjukkan. Bisa main sambil belajar, Bali Zoo menjadi rekomendasi libur lebaran dan wisata tebaru 2024 yang asik.

Ada banyak aktivitas dan atraksi bikin pengunjung makin happy. Buka mulai dari jam 9 pagi sapai jam 5 sore, di Bali Zoo juga ada wisata malam. Di mulai dari jam 6 sore sampai jam 9 malam, pengunjung bisa melihat langsung kehidupan malam di kebun binatang.

Selain itu, ada juga pertunjukkan tari dan pertunjukkan api. Akan ada pemandu, jadi pengunjung tetap aman selama dalam rombongan. Bahkan memberi makan hewan yang ada juga di perbolehkan. Makin seru bukan?

Bali Zoo sendiri menyediakan kelas atau paket khusus, seperti pelajaran tentang hewan. Gimana cara menangani dan mengatasi hewan, memberikan makanan, dan masih banyak pelajaran lainnya. Selain itu ada juga memberi makan hewan dan juga presentasi hewan cerdas yang jelas terlatih. Pengunjung jelas bisa menikmati semua fasilitas yang ada.

BACA JUGA : Pemula Wajib Catat, 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sekolah Selancar Terbaik di Bali

2. Wyah Art & Creative Space

Restoran yang terletak di jalan RSI Markandya II, Keliki, Kec. Ubud, gianyar, Bali, jadi tempat estetik. Selain itu, menu yang enak buat pengunjung jadi betah. Bahkan arsitektur yang elegan dengan pemandangannya buat diri ingin mengabadikan momen.

Dekat dengan Ubud, Wyah Art & Creative Space ini mengusung konsep outdoor semi indoor. Menjadi tempat nongkrong super instagramable. Pengunjung bisa menikmati semua fasilitas dan alam yang ada. Cocok dijadikan tempat refreshing sekaligus healing.

Restoran buka dari jam setengah 7 pagi sampai jam 8 malam. Bisa menikmati semua menu yang ada. Beragam makanan utama sampai dessert bisa di rasakan, selain itu minumannya juga tebilang enak. Suasana asri nan rindang buat Wyah Art & Creative Space rekomendasi wisata paling populer.

3. Dreamland Beach

Ada di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Bali, Dreamland Beach Bali cukup inadh. Menjadi trademark, Dreamland Beach Bali menampakkan pemandangan eksotis yang bikin kangen. Dengan ombak besarnya, pantai ini cuku pterkenal untuk peselancar.

Selain itu, menikmati matahari tebenam di Dreamland Beach Bali sangat sempurna. Banyak keistimewaan yang buat pengunjung terus datang. Selain jadi panta tesembunyi di Bali, Dreamland Beach sangat cocok untuk menenangkan diri.

Suara debuarn ombak juga tamparan angina sangat menyejukkan hati. Selain itu, berbagai aktivitas menarik juga bisa di lakukan. Antara lain, pengunjung bisa berselancar, bermain air, bermain pasir, atau bahkan mengabadikan momen di setiap detiknya.

Masuk ke Dreamland Beach Bali gak lebih dari 50 ribu. Kalau pakai kendaraan roda 2, biaya parkir hanya 5 ribu, dan kalau pakai mobil biaya parkir 25 ribu. Selain itu, bebersih di kamar mandi di kenakan 10 ribu per orang. atau kalau mau menikmati pasir pantai dengan payung bisa merogoh 50 ribuan.

Bahkan Dreamland Beach Bali dekat dengan tempat wisata lainnya. Bisa jadi rkeomendasi lainnya, seperti Pura Uluwatu, dan Taman Budaya GWK. Menjadi tempat populer dan sering dikunjungi banyak wisatawan, beberapa tempat ini juga cantik.

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali Berupa Tempat Spa Terbaik untuk Memanjakan Diri dan Refresing

Nah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Bali bisa jadi gambaran. Selain bisa menikmati suasana juga kebudayaan kentalnya. Banyak tempat rekomendasi untuk mengisi hari dengan aktivitas yang beragam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: