Buka 24 Jam, Tempat Ngopi di Purwokerto Jadi Wisata Terbaru 2024 Incaran Muda Mudi Untuk Nongki Cantik

Buka 24 Jam, Tempat Ngopi di Purwokerto Jadi Wisata Terbaru 2024 Incaran Muda Mudi Untuk Nongki Cantik

Buka 24 Jam, Tempat Ngopi di Purwokerto Jadi Wisata Terbaru 2024 Incaran Muda Mudi Untuk Nongki Cantik-Waroenk Ora Umum Purwokerto-

DISWAY JOGJA – Banyak orang yang cari tempat sekedar untuk menenangkan diri. Naun sayangnya, kebanyakan tutup jam 9, dan beberapa kafe ini bisa jadi pilihan wisata terbaru 2024. Buka 24 jam, pengunjung bisa merasakan suasana berbeda di setiap tempat.

Selain bisa jadi wisata terbaru 2024, live music yang di sajikan buat pengunjung betah. Bisa menikmati suasana malam dengan alunan musik yang menyenangkan. Jiwa terasa lebih tenang dan menikmati alam jauh lebih riang.

Sekedar nongki dan menenangkan diri, kafe Purwokerto yang buka 24 jam jadi tujuan wisata terbaru 2024. Hidangan yang disajikan gak kalah menggoda dengan atmosfer tempat yang enak. Cocok untuk sekedar nongky atau kerja dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Purwokerto di Hutan Pinus Limpakuwus, Nikmati 7 Aktifitas Menarik Disini

Berikut tempat wisata terbaru 2024, coffee shop yang buka 24 jam :

1. Alas House

Berlokasi di jalan Gelora Indah I No. 36 Mangunjaya Purwokerto, Alas House merupakan kafe yang buka 24 ja. Bisa menikmaati beragam hidangan, baik makanan maupun minumannya, dengan harga yang affordable buat Alas House gak pernah sepi.

Selain itu, dengan arsitetur dan design yang ada, Alas House punya keindahan di setiap sudutnya. Tebilang cukup ekonomis, hidangan baik makan maupun minum berkisaar 16 ribuan sampai 38 ribuan. Selain itu, adanya live music buat suasana jauh lebih asik.

Tempat yang asri bak pedesaan yang tenang bisa jadi tujuan wisata terbaru 2024. Udara malam hari bikin jiwa tentram dengan menu hidangan yang di sajikan. Rekomendasi coffee shop yang buka 24 jam, Alas House incaran tempat nongki dini hari.

2. Cafe WN Purwokerto

Berada di jalan Merdeka No. 5 Brubahan Purwokerto, Cafe WN Purwokerto buka 24 jam. menjaikan beragam makanan, baik makanan berat, camilan, juga minuman. Cafe WN Purwokerto cukup ramah di kantong.

Beragam menu bakmie, aneka nasi, serta Chinese food jadi incaran pengunjungnya. Bahkan di Cafe WN Purwokerto ada paketan yang jatuhnya lebih murah. Missal di jam 7 pagi sapai setengah 10 pagi ada yang namanya paket sarapan pagi Cuma 15 ribuan saja.

Menyediakan beragam menu juga minuman. Ada jmu juga di Cafe WN Purwokerto. Pengunjung bisa menikmati dan merasakan semua menu hidangan yang ditawarkan. Dengan harga dan suasana yang cukup ramah, ini bisa jadi tempat nongki dini hari.

BACA JUGA : Rekomendasi Hiiden Romantic Hotel Dengan View Pantai Jadi Wisata Terbaru 2024, Best For Honeymoon

3. Waroenk Ora Umum

Jadi tempat nongki yang cozy, Waroenk Ora Umum ada di jalan Dr. Soeparno No. 98 Arcawinangun Purwokerto. Buka 24 jam, tempat yang luas dan juga nyaman buat pengunjung betah. Selain itu, harga terbilang ramah di kantong.

Jadi tempat makan dengan beragam hidangan. Ada menu jajanan juga manisan yang bersahabat. Cocok untuk tempat liburan, atau sekedar nongkrong dini hari menghabiskan waktu. Dan cari ketenangan batin, Waroenk Ora Umum bisa jadi pilihan.

Beragam makanan berat, camilan, sampai minuman semua tersedia. Dan Waroenk Ora Umum memberikan menu promo mulai dari 6 ribuan sampai 38 ribuan. Menu promo ini bergantung dengan hari dan apa yang tersedia.

Cita rasa yang lezat juga tempat yang nyaman bikin nongki jauh lebih berwarna. Bisa jadi rekomendasi tempat chill yang ramah di kantong. Bahkan kalau suntuk dini hari bisa langsung gas ke Waroenk Ora Umum.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Keliling Dunia di Wisata Terbaru 2024 New Small Word Purwokerto Dijamin Liburanmu Makin Seru

Nah seru bukan? Selain bisa memanjakan diri dengan hidangan yang ada. Pengunjung bisa merasakan atmosfer yang berbeda di setiap tempat. Ketenangan yang di dapat buat kafe jadi incaran mahasiswa. Selain bisa lebih relax, sekalian jadi destinasi wisata terbaru 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: