Menjelajah Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024? Berikut Curug Jawa Barat Cocok Buat Melepas Penat

Menjelajah Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024? Berikut Curug Jawa Barat Cocok Buat Melepas Penat

Wisata terbaru 2024 Curug Jawa barat--google

Juru kunci meminta agar pada hari-hari tertentu curug ini tidak dkunjungi, yaitu pada hari Selasa dan Jumat. Harga tiket masuk curug ini yaitu Rp 10.000 per orang.

3. Curug Leuwi Hejo

Meskipun curug ini tidak terlalu tinggi, tetapi menawarkan kolam yang berwarna hijau jernih dan wisatawan dapat berenang di sana. Disekeliling curug ini terdapat tebing bebatuan yang mengelilinginya membuat panoramanya semakin indah.

BACA JUGA : 11 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Curug Di Tegal, Nikmati Libur Lebaran Dengan Berwisata Alam

Lokasinya berada di Kampung Wangan Cileungsi, Babakan, Madang, Kabupaten Bogor. Harga tiket masuk wisata etrbaru 2024 Curug Leuwi Hejo ini sebesar Rp 15.000, di sana juga terdapat curug lainnya yang bisa wisatawan eksplore dengan membayar Rp 10.000.

4. Curug Malela

Curug ini sering disebut sebagai Niagara Mininya Kota Bandung, sebab bentuk curug ini melebar. Kenikan nilah yang membuat daya tarik wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Lokasinya berada di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Rongga, Bandung. Curug Malela memiliki bentuk yang berundak serta memiliki air yang jernih dan membentur bebatuan.

Di sini juga tersedia penginapan bagi wisatawan yang ingin merasakan bermalam di tempat ini. Curug ini buka mulai pukul 07.00-16.30 WIB dengan harga tiket masuknya Rp 5.000.

5. Curug Sanghyang Taraje

Memiliki ketinggian curug mencapai 80 meter lebih dengan dua aliran yang berdampingan dengan bentunya menyerrupai tangga. Aliran air ini bersumber dari Sungai Cibatarua dengan debit airnya yang sangat deras, apalagi saat musim hujan.

Berada di tengah-tengah hutan yang masih alami, tepatnya di Pakenjeng, Kec. Pamulihan, Garut, Jawa Barat. Dengan harga tiket masuknya Rp 10.000 serta jam buka pukul 08.00-17.00 WIB.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Curug Jagapati Garut? Punya Mitos Putri Cantik Bernama Illang Kencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: