Piknik Keluarga Libur Lebaran ke Bandung? Ini Wisata Terbaru 2024 Ala Negeri Dongeng Yang Wajib Dikunjungi

Piknik Keluarga Libur Lebaran ke Bandung? Ini Wisata Terbaru 2024 Ala Negeri Dongeng Yang Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 negeri dongeng Bandung--google

Fairy Garden by The Lodge ini mengusung konsep wisata keluarga yang edukatif dan kekinian. Lokasinya berada di Jl. Maribaya KM 3, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

BACA JUGA : 10 Daftar Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung, Banyak Spot Foto Instagrammable yang Kece Abis

Dengan berlibur di tempat ini wisatawan akan merasakan pengalaman yang sangat luar biasa. Wisatawan akan dibawa ke dalam suasana seperti dunia peri. Mulai dari petugas yang memakai kostum peri, bangunan kastel, taman ala negeri dongeng, wahana permainan serta mini zoo.

Anak-anak juga dapat menuangkan kreativitasnya melalui beberapa aktivitas yang ditawarkan di sini. Misalnya kegiatan seni dan kriya, menghias tanaman, membaca buku, mendengarkan dongeng hingga memberi makan satwa.

Wisatawan dapat datang antara pukul pukul 09.00 – 17.00 WIB. Dengan harga tiket masuknya seharga Rp 40.000 per orang.

3. Famoso Garden

Mengusung konsep yang unik, wisatawan akan merasakan nuansa magis bak negeri dongeng. Tempat wisata terbaru 2024 ini dibagi menjadi beberapa area yitu Greeway, Grant Café, George Market, Water Forest, Town Hall, Snow Hill, Central Merchant dan Snack Choice.

Bangunan utama tempat ini yaitu bangunan yang menyerupai kastil negeri dongeng dengan warna cerah perpaduan antara merah, kuning dan biru. Bangunan ini juga dapat menjadi area foto, selain itu bangunan ini juga menjadi lokasi kafe yang menyediakan berbagai menu makanan.

BACA JUGA : Berwisata Seru Dengan Agoda: Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Africa Bandung, Liburan Seru dan Praktis

Untuk harga tiketnya, memiliki harga yang berbeda sesuai dengan hari kunjungan kamu. Untuk hari Senin-Jumat Rp 20.000, Sabtu-Minggu Rp 25.000 sedangkan untuk hari ibur nasional Rp 30.000.

Lokasinya berada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Cimenyan, Bandung. Dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00-19.00 untuk hari biasa, dan 10.00-21.00 untuk hari libur.

Tempat wisata terbaru 2024 negeri dongeng ini menjadi tujuan wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga untuk hari libur lebaran nanti. Jangan lupa abadikan momen kamu nanti agar menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: