Piknik Keluarga Libur Lebaran ke Bandung? Ini Wisata Terbaru 2024 Ala Negeri Dongeng Yang Wajib Dikunjungi

Piknik Keluarga Libur Lebaran ke Bandung? Ini Wisata Terbaru 2024 Ala Negeri Dongeng Yang Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 negeri dongeng Bandung--google

DISWAY JOGJA - Lebaran tidak hanya sebagai acara mudik saja, lebaran menjadi momen berkumpul untuk keluarga besar. Ada banyak cara untuk menikmati kebersamaan itu, salah satunya dengan mengunjungi wisata terbaru 2024.

Bagi yang sedang mudik ke daerah Bandung, jangan lewatkan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 di sana. Jawa Barat sendiri menyediakan tempat wisata yang beragam sekali.

Mulai dari wisata pantai hingga wisata edukasi semua tersedia di Bandung. Salah satu yang banyak peminatnya adalah wisata terbaru 2024 keluarga ala negeri dongeng.

Dengan harga tiketnya yang terjangkau, wisatawan yang mengunjungi wisata negeri dongeng akan seolah benar-benar berada di dunia lain. Berikut daftar wisata terbaru 2024 negeri dongeng yang ada di Bandung.

1. Lembang Wonderland

Tempat ini mengusung konsep ala keindahan negeri dongeng yang berwarna-warni, seolah mustahil jika ada di dunia nyata. Dengan kawasan daerahnya yang sejuk dan asri menjadi daya tarik wisatawan.

BACA JUGA : Nikmati Promo Tiket Wisata Terbaru 2024 Panama Park Bandung: Dapatkan Harga Terbaik Lewat Traveloka

Memiliki area spot foto yang instagramable seperti es krim raksasa hingga jembatan dari permen. Banyak wisatawan yang mengabadikan momen di sini dengan es krim sebagai lata belakangnya.

Selain itu, tepat ini juga memiliki beberapa wahana, yang menjadi area favorit wisatawan yaitu magical forest dan snow village. Di dalam magical forest wisatawan akan menemukan berbagai ornamen pohon-pohon dan rumah kayu yang dihiasi lampu-lapu pada malam hari.

Sedangkan snow village ini akan membawa wisatawan merasakan suasana dingin di salju. Di desain benar-benar seperti berada di Kutub Utara yang dipadukan dengan pohon cemara di beberapa sudutnya.

Harga tiket masuk tempat ini yaitu Rp 35.000 per orang, dengan harga per wahana Rp 25.000. Terdapat paket 5 wahana seharga Rp 80.000, serta jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB

Wisata ini beralamat di Jl. Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

2. Fairy Garden by The Lodge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: