Wisata Terbaru 2024 di Subang: Eksotisme Alam yang Memanjakan Mata, Lengkap dengan HTMnya

Wisata Terbaru 2024 di Subang: Eksotisme Alam yang Memanjakan Mata, Lengkap dengan HTMnya

wisata terbaru 2024 di subang--traveloka

BACA JUGA : Liburan Menyehatkan, Wisata Terbaru 2024 Kalianget Mangunan di Banjarnegara Bisa Bikin Badan Rileks

4. Air Terjun Cijambuluit: Pesona Alam dengan Kejernihan Air Terjun

Buat kamu yang gemar berpetualang di alam terbuka, Air Terjun Cijambuluit bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi. Destinasi wisata paling trending 2024 ini berlokasi di Desa Cijambuluit, Kecamatan Cisalak, sekitar 1,5 jam perjalanan dari pusat Kota Subang.

Sesampainya di sana, kamu akan disambut dengan pesona alam nan memukau berupa air terjun dengan kejernihan air yang luar biasa. Air Terjun Cijambuluit ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan terbagi menjadi tiga tingkat yang bisa kamu jelajahi.

Di sekitar air terjun, kamu juga bisa menikmati suasana hutan yang sejuk dan asri. Tak ketinggalan, tersedia pula spot-spot instagramable yang memesona untuk mengabadikan momen liburanmu. Biaya masuk ke destinasi wisata ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 15.000 per orang.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Pulau Flores Dijamin Menggugah Selera Makan

Nah, itulah 4 rekomendasi tempat wisata kekinian di Subang yang sangat instagramable dan memanjakan mata. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari taman bunga, perbukitan, kampung pedesaan, hingga air terjun yang mengajak kamu berpetualang di alam terbuka.

Dijamin liburanmu bakal jauh lebih berkesan dan menyenangkan kalau mengunjungi destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 hits tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera masukkan ke daftar liburanmu dan rasakan serunya berwisata di Subang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: