Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Malang yang Instagramable Pas Untuk Libur Lebaran, Cek Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Malang yang Instagramable Pas Untuk Libur Lebaran, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Malang yang Instagramable--google

DISWAY JOGJA - Sebagai kota wisata, Malang memang selalu menghadirkan berbagai objek wisata terbaru 2024 yang menarik.

Beragam destinasi wisata terbaru 2024 di Malang yang memikat para wisatawan baik dari segi alam, sejarah, hingga tempat menarik lainnya.

Bahkan, Malang juga memiliki tempat wisata terbaru 2024 instagramable yang menawarkan spot foto kekinian.

Wisata terbaru 2024 kekinian di Malang cocok untuk segala usia, baik bagi orang dewasa, anak muda, hingga wisata keluarga. Berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Purworejo yang Bikin Nagih, Pas Banget Buat Libur Lebaran Bareng Keluarga

1. Kampoeng Heritage Kajoetangan

Kampung Heritage Kajoetangan bukan hanya dikenal dengan bangunan-bangunan bersejarahnya saja. Tetapi juga ada banyak spot foto instagramable yang ditawarkan.

Misalnya seperti kamu bisa berfoto dengan bangunan-bangunan sejarah yang usianya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, seperti Rumah Jacob.

Selain Rumah Jacob, kamu juga bisa menemukan bangunan bersejarah lainnya seperti tempat yang menjadi lokasi syuting film Yo Wis Ben, atau rumah yang mengoleksi beragam kamera.

Lokasi Kampung Heritage Kajoetangan berada di pusat Kota Malang, letaknya tidak jauh dari Balaikota dan alun-alun Kota Malang.

Untuk harga tiket masuknya wisata ini dibanderol dengan harga Rp 5.000 saja per orang.

2. Malang Skyland

Malang Skyland merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang kekinian di Malang. Wisata ini menawarkan pemandangan indahnya perbukitan lengkap dengan beragam spot foto yang ciamik.

Sesuai dengan namanya, Malang Skyland ini dibangun dengan mengusung konsep yang memadukan alam 360 derajat dengan teknologi saat ini.

Selain gardu pandang, kamu juga bisa menjelajahi fasilitas lainnya seperti sky bride yang unik, dimana salah satu bagiannya terdapat jembatan kaca yang akan memacu adrenalinmu.

Selain sky bridge, di Malang Skyland kamu juga bisa bersantai di bean bag yang berada di atas jaring-jaring tali. Di sini juga tersedia kafe bagi kamu yang ingin bersantai sambil ngopi-ngopi cantik.

BACA JUGA : Wisata Bersama Anak-anak, Mulai Dari Daya Tarik Hingga Tiket Wisata Terbaru 2024 Borobudur Land

3. Kampung Warna-warni Jodipan

Bagi kamu pencari spot foto ciamik di Malang, Kampung Warna-warni Jodipan bisa jadi destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Pasalnya, kampung yang terletak di Kelutahan Jodipan, Blimbing, Malang ini menawarkan spot foto instragramable.

Kampung Warna-warni Jodipan ini memiliki daya tarik yaitu berbagai spot fotonya yang ada di setiap sudut bangunan. Terdapat sekitar 17 macam warna untuk menghiasi puluhan rumah yang berbeda-beda.

Sehingga kamu bisa memilih berbagai macam spot foto yang bercerita tentang hewan-hewan, pemandangan alam, sampai kehidupan manusia.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto di atas jembatan kaca yang ada di sini, yaitu Jembatan Embong Brantas. Keunikan dari tempat wisata ini adalah bangunan warna-warninya yang membuatnya jadi salah satu kampung paling hits di Malang.

Buat kamu yang ingin menikmati beragam spot foto yang cantik di tempat wisata ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 5.000 per orang.

4. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang hadir dengan konsep berbeda. Sesuai dengan namanya, tempat ini akan sangat indah saat malam hari.

Wisata alam di malam hari ini menawarkan beragam tempat menarik yang wajib kamu coba, seperti Taman Lampion Air, Air Terjun Menari, Dino Park, dan lain sebagainya.

Para wisatawan akan disuguhkan dengan lampion warna-warni cantik yang berbagai bentuk. Landscape lampion cantik tersebut sangat keren dan cocok sebagai background untuk berselfie. Apalagi dengan suasana malam, maka akan semakin terasa romantis dengan adanya hiasan lampion warna-warni.

Lokasinya berada di Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang. Buat kamu yang ingin kesini, promo tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp 70.000.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang dengan Nuansa Ala Jepang Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran, Cek Disini

Dapatkan momen tak terlupakan bersama keluarga atau teman di tempat wisata terbaru 2024 Malang yang kekinian dan instagramable ini. Selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: