Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Bandung: Nikmati Keseruan Liburan Bersama Traveloka

Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Bandung: Nikmati Keseruan Liburan Bersama Traveloka

Wisata Terbaru 2024 Alam Bandung--

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan salah satu daerah yang terkenal akan bisa terbaru 2024 di Jawa Barat. Daerah ini terkenal sebagai tujuan utama wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama.

Daerah yang berjuluk sebagai Paris Van Java ini terkenal akan berbagai macam wisata terbaru 2024 yang populer dikunjungi. Baik wisata alam yang terkenal maupun wisata wahana permainan yang dapat dinikmati.

Wisatawan yang berkunjung ke Bandung tidak perlu khawatir karena banyak promo yang ditawarkan oleh traveloka. Traveloka menjadi salah satu platfrom online favorit, traveloka menjadi andalan wisatawan ketika berkunjung ke wisata 2024 Bandung.

Terlebih banyak promo dan harga yang terbaik ditawarkan oleh traveloka untuk berwisata. Mulai dari hotel wisata terbaru 2024, sampai dengan tiket wisata tersedia di traveloka.

BACA JUGA : Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga

Berkunjung ke Bandung memiliki kesan tersendiri bagi wisatawan. Terlebih akan fenomena pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Berikut rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Bandung.

1. Floating market

Wisata terbaru 2024 ini merupakan sebuah pasar apung yang menyediakan berbagai macam kuliner khas. Bukan hanya sebagai tempat kulineran saja, wisata ini menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik.

Tempat wisata ini juga menyediakan beberapa wahana yang sangat menarik untuk dicoba. Mulai dari wahana miniatur kereta api, Sampai dengan wahana permainan sepeda air.

Wisata ini berada di Jalan Grand Hotel Lembang, Bandung, Jawa Barat. Wisata ini buka setiap harinya dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pura Tanah Lot Bali: Cara Mudah Mendanai Liburan dengan KTA BCA

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan wisatawan, mulai dari berswafoto ria sampai dengan menikmati wahana yang ada. Untuk tiket masuknya sendiri sangat ramah di kantong hanya sebesar Rp35.000.

2. Kawah Putih Ciwidey

Pergi pencinta alam, wisata populer Kawah Putih Ciwidey sangat cocok dikunjungi. Wisata ini memiliki pemandangan alam yang sangat Indah.

Pesona gradasi warna kawah ini sangat mempesona bagi wisatawan. Mulai dari kebiruan, hijau keputihan dan coklat, melengkapi kawah ini.

Wisata ini terletak di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Wisata ini buka pada pukul 07.00 WIB. sampai dengan pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA : Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Untuk harga tiketnya sendiri terhitung nyaman di kantong. Cukup dengan Rp28.000 untuk wisatawan domestik dan Rp81.000 untuk wisatawan manca negara.

3. Wisata Alam Tangkuban Perahu

Wisata trending Bandung selanjutnya adalah Tangkuban Perahu. Tempat wisata berkaitan rat dengan cerita legenda Sangkuriang.

Tempat ini terkenal akan pesona keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Tempat wisata ini terletak di desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang,  Kabupaten Bandung Barat.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat wisata ini. Mulai dari menikmati keindahan alamnya sampai dengan berswafoto ria.

BACA JUGA : Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Berlebih wisata ini memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong. Cukup dengan membayar sebesar Rp20.000 saat weekdays dan Rp30.000 saat weekend.

Berwisata ke Bandung memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan. Terlebih daerah ini terkenal akan udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya yang mempesona.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung tidak perlu khawatir. Ada traveloka yang siap membantu wisatawan untuk mengeksplor Bandung.

Mulai dari tiket wisata yang bisa dibeli melalui traveloka penginapan dengan harga terbaik di traveloka. Terlebih banyak promo yang ditawarkan untuk wisatawan.

BACA JUGA : Garuda Indonesia: Terbang Nyaman ke Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Pesona Tak Terkalahkan

Sehingga menjadikan liburan Anda semakin seru dan berkesan dengan traveloka. Bandung akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Terlebih saat musim liburan tiba, daerah ini menjadi tempat tujuan wisata terbaru 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: