Temukan Pesona Wisata Terbaru 2024 di Agrowisata Bhumi Merapi, Lokasi Menarik dan Aktivitas Seru

Temukan Pesona Wisata Terbaru 2024 di Agrowisata Bhumi Merapi, Lokasi Menarik dan Aktivitas Seru

Argowisata Bhumi Merapi di Jogja yang cocok untuk liburan--

DISWAY JOGJA - Argowisata Bhumi Merapi adalah salah satu wisata terbaru 2024 di Jogja yang menakjubkan. Wisata ini terletak di kaki Gunung Merapi yang membuatnya megah dan sangat indah. 

Di tempat wisata terbaru 2024 ini kamu bisa menambah pengalaman yang menarik dan aktivitas seru pastinya. Bahkan tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang membuat pea wisatawan nyaman dan senang.

Argowisata Bhumi Merapi juga menjadi magnet bagi Anda yang mencari petualangan dan keindahan alam. Sehingga cocok banget buat kamu yang ingin menikmati wisata terbaru 2024 di Jogja dnegan keindahan alamnya.

Nah, jika kamu penasaran dengan wisata terbaru 2024 Argowisata Bhumi Merapi Jogja yang megah dan indah. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Sajikan Pengalaman Menarik, Berikut Wisata Terbaru 2024 Bojonegoro yang Miliki Banyak Spot Fotografi Keren!

Aktivitas Menarik dan Seru di Argowisata Bhumi Merapi Jogja 

1. Berswafoto dengan spot yang instagramable

Kalo kamu termasuk orang yang senang swafoto dengan spot yang menarik. Maka kamu berada di tempat yang tepat dan cocok untuk dicoba.

Argowisata Bhumi Merapi menawarkan beberapa spot foto yang menarik dan instagramable. Spot foto yang ditawarkan tentunya akan membuat pengunjung senang untuk terus mengabadikannya.

Spot foto yang ditawarakan adalah bangunan bergaya kastil dan rumah ala Santorini di Yunani. Selain itu, ada rumah bergaya Eropa, hingga rumah hobbit dan kamu bisa menyewa costum untuk berfoto.

BACA JUGA : Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga

2. Melihat Proses Pembuatan Kopi Luak

Selain berswafoto yang menarik dan menyenangkan kamu juga bisa melihat proses pembuatan kopi luak. Sehingga bisa menanmbah pengalaman kamu dengan menyaksikan proses pembuatakan kopi luak ini.

Apalagi jika kamu datang bersama keluarga yang membawa anak-anak. Karna biasanya mereka sibuk bermain dan kamu bisa menikmati proses pembuatakan kopi luak.

Kopi ini sudah dikenal luas juga menjadi sala satu kopi malah dan terlezat. Selain itu kamu juga bisa membeli kopi luak ini untuk dijadikan sebuah oleh-oleh.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Sejarah di Nganjuk Cocok Untuk Liburan Sambil Belajar, Sajikan View Mempesona

3. Interaksi langsung dengan berbagai hewan

Berinterkasi langsunh dengan satwa adalah sala satu aktivitas yang disukai banyak orang. Apalagi jika datang dengan keluarga yang membawa anak-anak.

Kamu juga tidak perlu khawatir, karna semua hewan dilengkapi dengan pengawas dan pemandu profesional. Sehingga fempat ini cocok banget untum dikunjungi bareng keluarga maupun teman-teman.

4. Keseruan belajar menanam

Aktivitas selanjunya yang bisa anda lakukan di Argowisata Bhumi Merapi adalah belajar menanam. Aktivitas ini pastinya akan membuat pengunjung senang dan seru pastinya.

Ditempat ini kamu bisa langsung mempraktikan cara menanm yang baik dan benar. Salah satu metode yang digunakan adalah hidroponik, yaitu menanam tanpa menggunakan tanah.

5. Aktivitas outbond dan field trip

Tempat ini menawarkan wktivitas outbond an field trip yang sangat menarik dan menyenangkan. Sehingga cocok banget jika datang ketempat ini bersama rombongan maupun keluarga.

Dengan melakukan aktivitas seperti belajar menanam dan yang lainya. Kamu juga bisa membudidayakan di tempat ini atau bisa jadikan oleh-oleh.

Rute dan Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Lokasi wisata terbaru 2024 ini terletak di di Jalan Kaliurang KM.20, Sawungan, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kamu juga bisa dengan mudah mencari lokasi ini dengan menggunakan Google Maps.

Jika ditempat dari pusat kota Yogyakarta jaraknya sekitar 20 Km. Ambil rute melalui Jalan Candi Sambisari karna jalanya masih sangat bagus.

Jam Buka dan Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Wisata ini buka pada hari senin sampai dengan hari minggu. Tempat ini dibuka mulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 17.00 WIB.

Untuk menikmati kenidahan wisata terbaru 2024 ini kamu hanya perlu memli tiket. Harga tiketnya masih terjangkau yaitu Rp35 ribu per orang.

Berikut adalah Agrowisata Bhumi Merapi yang menjadi salah satu wisata terbaru 2024 di Jogja. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: